From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of BoloDewe
Sent: Wednesday, October 29, 2008 1:02 PM
To: list@gitaris.com
Subject: [GITARIS] Ganti Mainboard Ibanez EDB605

Temen2,

saya ada bingung, kalo mo ganti or repair mainboard (maap, istilahnya
blom ngerti banget..hehehe..newbie.. pokoknya yg ada komponen-komponen
resistor, potensio..dll itu..)  ibanez edb605 dimana ya? soalnya saya
udah ganti pickup bassline active soapbar neck&bridge tp suaranya tetep
ga keluar (mendem), kata yg masang pickupnya,"ini boardnya musti ganti,
karena semi active"... duh jd bingung.. padahal kalo saya liat di
manualnya design edb 605 ini udah active termasuk mainboardnya udah
didesign untuk active pickup.

apa ada yg pernah punya pengalaman sama? please...
kira-kira kalo betulin brapa ya?
alamat di jkt?

-BoloDewe-

Pesan Bunga Online: http://anekabunga.com /telp: 021-5812161