Bro Chuang,

Terima kasih untuk emailnya. Perlu saya sampaikan disini, bahwa
adalah benar sisa dana Kotak Kemanusiaan MABINDO untuk Anggraiyen
Extefen adalah sebesar Rp. 13.093.001,-. Dari sisa dana tersebut,
sebesar Rp. 3.093.001,- akan kami serahkan kepada keluarga Anggraiyen
Extefen dan RP. 10.000.000,- akan kami keep untuk keperluan
pengobatan lanjutan Anggraiyen dan atau untuk kasus-kasus lainnya
yang memerlukan bantuan dana segera.

Terima kasih untuk perhatiannya.

salam,

Francis

--- In MABINDO@yahoogroups.com, "Chuang" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Maaf sebelumnya, cuma ingin mendapat penjelasan.
>
> Berdasarkan email:
>
> From: "Francis" <[EMAIL PROTECTED]>
<[EMAIL PROTECTED]>;
> <[EMAIL PROTECTED]>
> Sent: Wednesday, March 30, 2005 8:45 AM
> Subject: [MABINDO] Rekap Akhir Dana Kotak Kemanusiaan MABINDO untuk
> Anggraiyen Extefen
>
> Disebutkan bahwa sisa dana yg masih ada di kas MABINDO adalah
sebesar
> Rp 13,093,001.00
>
> Jika itu benar, tentunya dana tsb bisa langsung disumbangkan utk
Sdri. Cindy
> dan dgn demikian tak perlu membuka kotak dana lagi.
>
> Terima kasih.
>
> Salam
> Chuang http://chuang.blogs.friendster.com
>
> Kita menjalani kehidupan dengan apa yang
> kita peroleh, tetapi kita menciptakan
> kehidupan dengan apa yang kita berikan.
>                                  (Winston Churchill)

Saudari

In low income neighborhoods, 84% do not own computers.
At Network for Good, help bridge the Digital Divide!
http://us.click.yahoo.com/hjtSRD/3MnJAA/i1hLAA/b0VolB/TM