Namo Buddhaya,

Dalam rangka penerbitan buku paritta yang lengkap, penerbit "Sri Mangggala"
membutuhkan
alat bantu berupa Laptop/Notebook dan Kamera Digital

Melalui email ini, kebetulan saya di beri kepercayaan dari Bhante Sudhammacaro
(Hp: 0813 159 72738) untuk membantu mencari dana dari para donatur. Bagi teman
teman yang ingin berdana secara suka rela demi memudahkan pekerjaan penerbit
"Sri Manggala" sehingga penyusunan naskah akan lebih efektif, maka dana
tersebut bisa di transfer ke rekening sbb:

BCA Cabang Muara Karang
a/n : Megawaty
A/C no : 0690-146-037
Tel : 0815 820 1717

Jikalau dana telah di transfer, di mohon untuk kirim sms ke 0815 8201717 untuk
tertip administrasi serta laporan pertanggung jawaban saya nantinya.

Sebelumnya saya mengucapkan banyak terima kasih dan semoga amal kebajikan para
donatur akan mengantarkan kesuksesan, kebahagian serta tercapai cita citanya
sesuai dengan dhamma. Sadhu.

Semoga semua makhluk berbahagia.

Mettacittena,
Megawaty Njo (Njo Sui Yen)

** MABINDO - Forum Diskusi Masyarakat Buddhis Indonesia **

** Kunjungi juga website global Mabindo di http://www.mabindo.org **