Namo Buddhaya,

Para donatur yang berbahagia,

Giri Metta Bhavana Arama telah selesai pembangunannya.
Acara peresmian akan diselenggarakan pada:
Hari/ Tgl: Minggu, 30 Oktober 2005
Waktu: 09:30 - Selesai
Tempat: Giri Metta Bhavana Arama, Buani, Lombok Barat

Anumodana saya ucapkan atas bantuan dana dari para
donatur
dan dana tsb tidak sia-sia dalam mewujudkan Arama ini.

Semoga para donatur berbahagia mendapat kabar
peresmian ini.

Note:
Untuk masalah transportasi dan Akomodasi bagi para
Bhikkhu dan
tamu undangan dari luar daerah dapat menghubungi:
1. Fiktor: HP 081 239 70767
2. Arnadi: HP 085 239 507317
3. Rinasah: HP 081 229 580026

Pemberitahuan ini juga sebagai undangan untuk para
Donatur yang
ingin mengikuti acara peresmian ini.

Para donatur dan teman sekalian yang ingin melihat
fisik Giri Metta Bhavana Arama, Lombok Barat
dapat menghubungi saya melalui japri (email langsung
saya) agar dapat
saya kirimkan gambarnya.
File gambar dalam bentuk: .TIF

Mettacittena,
Sutedja Tjandra

Start your day with Yahoo! - Make it your home page!
http://www.yahoo.com/r/hs

Click here to rescue a little child from a life of poverty.
http://us.click.yahoo.com/rAWabB/gYnLAA/i1hLAA/b0VolB/TM