Marcell - Dewi Lestari Pindah Agama Budha
Eny Kartikawati - detikHot

      Dewi Lestari-Marcell (eny/hot, ist)
Jakarta, Ada kabar baru dari pasangan Marcell dan Dewi Lestari. Ternyata sudah
lima bulan ini keduanya tak lagi memeluk agama Kristen. Marcell-Dewi kini
menganut Budha.

Dalam wawancara dengan free magazine ps:, penyanyi Marcell menuturkan ia dan
istrinya Dewi Lestari, kini tak lagi memeluk Kristen. Sudah sejak lima bulan
terakhir pasangan selebritis tersebut mendalami agama Budha.

"Gue sekarang Budha, sebelumnya Katholik. Gue, istri dan anak beragama Budha,"
jelas pelantun 'Semusim' itu.

Detikhot berusaha mendapat penjelasan lebih lanjut dari Marcell-Dewi. Sayangnya
saat ditemui di peluncuran katalog musik Equinox, di Plaza Senayan, Jakarta,
Jumat (17/2/2006) malam, baik Marcell maupun Dewi enggan memberikan jawaban.

"Saya mau nyanyi, jadi harus hemat suara. Suara saya sudah mau habis," ucap
Dewi menghindar.

Karena Dewi beralasan ingin menyanyi dulu, wartawan pun menunggu. Penulis buku
'Supernova' itu tampil membawakan dua lagu dari album terbarunya 'Out of
Shell'. Ia diiringi band yang penggebuk drumnya adalah sang suami, Marcell.

Selesai menyanyi, pasangan asal Bandung itu kembali diminta untuk wawancara.
Dengan setengah berlari keduanya kembali menolak dan langsung menuju ke
mobil.(eny)

The HOTtest mailinglist in town. Entertainment, lifestyle, and Love Sex Life
article.
You named it we got it! Join now, [EMAIL PROTECTED]
Redaksi: [EMAIL PROTECTED]
Informasi pemasangan iklan
hubungi Destri/Yhantie di [EMAIL PROTECTED],
telepon 021-7941177 (ext.520, 521, 526).

Sumber:
http://www.detikhot.com/index.php/tainment.read/tahun/2006/bulan/02/tgl/18/time/090313/idnews/542217/idkanal/230

http://us.click.yahoo.com/lMct6A/Vp3LAA/i1hLAA/b0VolB/TM