Sekuntum Teratai untuk Anda wahai para calon Buddha...

  Tashi Deleg,

  Saya ingin meminta bantuan informasi dari rekan2,bila mengetahui adanya
informasi mengenai pemilik/bagian promosi/bagian sosial dari perusahan
penghasil susu untuk ibu2 hamil ataupun balita seperti nestle,sun dll.

  Saya dan teman2 berencana mengadakan bakti sosial pelayanan kesehatan untuk
ibu2 hamil dan balita di daerah bekasi atau tangerang.

  Mohon bantuannya....bila ada yang tahu bisa langsung japri ke email saya;
[EMAIL PROTECTED]

  terima kasih....

  sarva mangalam,
  effendy