Namo Buddhaya,

Pagi-pagi sekali hari ini Bhante Atthakaro menginformasikan
kepada saya bahwa terjadi banjir di Vihara Girimetta dan sekitarnya.
Banjir mendadak ini karena debit air sungai yang tiba-tiba besar sekali
sehingga tanggul yang sepanjang +/- 5 meter jebol.
Dana untuk perbaikan Tanggul diperkirakan Rp. 5-8 juta rupiah.

Banjir ini akan membuat umat Buddha di daerah itu menjadi sangat
menderita dan jalur transportasi terputus. Bila tidak secepatnya
ditanggulangi dikhawatirkan akan terjadi kelaparan.

Kesempatan berdana ini saya buka dengan catatan "Sangat Penting"
dan diharapkan dapat terkumpul +/- Rp. 5-8 juta dalam waktu 1-2 hari
ini.

Dana ditransfer langsung ke:

BCA NO: 4070190015
A/N: S.K.T. MURTJA ATTHAKARO

Harap para donotur dapat mengirimkan berita transfer
dengan mencamtumkan: nama, lokasi, jumlah dana & tgl transfer
ke alamat e-mail: [EMAIL PROTECTED] atau
SMS KE HP: 08164827616.

Mettacitena,
Sutedja Tjandra