Namo Buddhaya,

Sebagai tanggungjawab saya, dan sesuai janji saya, maka
saya informasikan foto bukti penyerahan TV dapat dilihat di
file Foto Mabindo dengan meng-click:

Mohon maaf atas keterlambatan saya memposting informasi ini.

Teman-teman yang tidak dapat melihat foto ini via file Mabindo, silahkan
kontak saya via Japri, akan saya kirimkan foto nya.

Mettacitena,
Sutedja Tjandra