Namo Buddhaya,

Teman2 se-Dhamma,

Sekolah Minggu Buddhis Graha Buddha Manggala mengundang para teenager
untuk hadir dalam Talkshow "About Love & Sex" yang akan dibawakan
oleh:
1. Dr. Fisher, Sp.RM
2. Bhante Upaseno
Moderator: Ita Devi

Hari/Tanggal: Minggu/28 Oktober 2007
Pukul: 09:30-11:15
Tempat: Graha Buddha Manggala

Talk-show ini akan mencoba menjawab segala pertanyaan yang mungkin
pernah terlintas di dalam benak para remaja seperti:
1. apa itu masa puber? apa pengaruhnya buat saya?
2. apa boleh saya pacaran selama masih sekolah?
3. sex bebas berbahayakah? apa bahayanya donk?
4. bagaimana mendapatkan teman hidup yang baik?
5. pendidikan seksual yang terbaik bagaimanakah?

Anda dapat mengakses info tentang kegiatan Graha Buddha Manggala baik
yang akan diadakan oleh MAGABUDHI, Dayaka Sabha maupun Sekolah Minggu
Buddhis di url berikut:

http://buddhamanggala.blogspot.com/search/label/Agenda%20Akan%20Datang

Salam metta,
Suwarno