Bung Francis,
Jangan negatif thinking begitu.
Seyogyanya anda sebagai moderator melihat segi positifnya bahwa ada orang
seperti saya yang "mengawal", moderator bisa menjalankan tugasnya dengan
lebih baik.

Francis <[EMAIL PROTECTED]>
Others, 11/23/2007 10:18 PM
Sent by: MABINDO@yahoogroups.com

        To:     MABINDO@yahoogroups.com
        cc:
        Subject:        Re: [MABINDO] Join Wedyanto Hanggoro on Yahoo!
Messenger!

Pak Siwu,

Gak apa apa Pak. Setiap manusia itu tidak lepas dari kesalahan, begitu
pula saya dan teman teman member MABINDO lainnya.
Pesan pribadi saya buat Bro. Abin , janganlah mencari dan memaparkan
kesalahan orang karena sebagaimana saya, Pak Siwu dan juga anda serta
teman-teman lainnya kita tidak luput dari kesalahan.
Maaf, saya menganggap anda ini (sengaja) mencari kesalahan yang dibuat
oleh moderator MABINDO, entah benar entah tidak, tapi saran saya fokuslah
pada perkembangan Aama Buddha dan bukan pada hal-hal kecil seperti ini
yang akan memawa kita pada kekotoran bathin.

salam,

Francis

Kirim email ke