Hi Sobat,

Tadi siang aku di telepon teman sesama guru sekolah minggu dulu di
Vihara Tridharma, Jakarta Selatan.

Katanya ada aktivis mereka yang butuh uluran tangan.

Nama aktivis itu:DENI, gue gak tau spellnya bener kagak.
Deni adalah aktivis di Vihara Dharma Paramita, jabatannya:
ketua HIMATRI (Himpunan Mahasiswa dan Sarjana Tridharma Indonesia)

Katanya lagi setengah tahun lalu, deni divonis kena kanker limfa,
oleh dokter disarankan limfa diangkat dan beres. Tapi malangnya
setelah limfa diangkat hatinya membengkak. Ini disebabkan sekarang
hatinya harus merangkap kerjaan limfa. Ini tentu merupakan penderitaan
yang amat sangat.

Tak hanya sampai di situ, usut punya usut ternyata penyakit Deni yang
sebenarnya adalah talasemia.(kalau saya tak salah, kelainan genetika
yang berhubungan dengan sel darah).

Deni sekarang berumur 28 tahun, meski berasal dari kelas menengah ,
saat ini katanya sudah babak belur juga oleh biaya pengobatan dan
sebagainya.

Saya tak megenal Deni dan latar belakangnya. Informasi di atas saya
dapat dari teman yang menelepon aku (namanya Siska Dharmawan), saat
ini deni sangat membutuhkan uluran tangan.

Mudah-mudahan hati Anda sekalian terketuk, untuk melakukan sesuatu
buat sahabat kita: Deni.

Untuk Info selanjutnya tentang Deni, teman-teman bisa menghubungi
Siska Dharmawan, yang saat ini menjabat Sekretaris Pimpinan Wilayah
DKI Pemuda Tridharma Indonesia
No hp siska: 08158837727 ,02194163497

Thx banyak

Harpin R