From: ronny winarto <ronny...@gmail.com>
Subject: Re: [MABINDO] Buddha Bar menghujam hati umat Buddha
To: MABINDO@yahoogroups.com
Date: Wednesday, 14 January, 2009, 1:36 PM

saya sangat setuju, dan mohon segera ditindaklanjuti, agar kita sebagai Umat
Buddha bisa menjadi motor penggerak untuk suatu tindakan yang cerdas dan
elegan, tanpa pengerahan massa dan tanpa tindakan anarkhis

semoga....

On 1/13/09, Eddy Setiawan <wisnu...@yahoo. com> wrote:

> Buddha Bar menghujam hati umat Buddha
> Baca selengkapnya di www.daniel-13- 2.com
> Surat keberatan umat Buddha Indonesia ini akan segera dikirimkan ke
> sejumlah instansi dan lembaga seperti Menteri Agama, Menteri Pariwisata,
> Menteri Dalam Negeri, Gubernur DKI Jakarta, PBB, dan sejumlah Kedutaan Besar
> negara yang terdapat Buddha Bar, dan tentunya kepada pemilik franchise
> Buddha Bar di Indonesia, Renny Sutiyoso, anak dari kandidat Calon Presiden
> yang juga mantan Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso.
>
> Salam,
> esa

      New Email names for you!
Get the Email name you&#39;ve always wanted on the new @ymail and @rocketmail.