Salam dalam Dhamma semuanya,

Namo Buddhaya, Amitofo

Saya Ada Undangan untuk seminar "Hadapi Krisis Dengan Smart"

Saya tidak bisa pergi, jadi bila ada saudara kita yang ingin pergi kesana,
saya bisa memberikan undangan ini secara gratis, tapi hanya untuk 1 orang
saja, karena tinggal 1 undangan. Bagi yang minat bisa japri yah, FREE kok.,
email saya: akwang...@goldenpearlpc.com

Hadapi Krisis Dengan Smart

Seminar Pembuka wawasan di Masa Resesi Global

GOLD undangan

Sabtu

Pukul: 15.00WIB

JITEC Mangga Dua Square Lt.8

Jl. Gunung Sahari, Jakarta

Nara Sumber: YM. Bhikkhu Uttamo Mahathera

Oh yeah siapa cepat dia dapat yah, thanks semuanya.

Semoga semua makhluk hidup berbahagia,

Amitofo, Namo Buddhaya