Tanda2 kemunduran ajaran Gautama Buddha sudah terlihat. Buddha yg mewarisi
tradisi petapa nyelonong-boy ke tempat hiburan mencari 'wisdom' (WISkey
Dinner On Music). Atau gara2 ada segolongan org yg tak juga menembus ajaran
Gautama Buddha, putus asa, mending dirusak saja. Wkkkk.
Siapa tahu dgn begitu kehadiran Buddha Maitreya, yang penuh canda tawa, always
smile, berpenampilan makmur sjahtera,  bisa dipercepat! Wakakawkwkkwkwkk

YG