Dibutuhkan segera :

Subject:
LOWONGAN KERJA PT KENARI DJAJA PRIMA

Prestige.jpg

Info Lowongan Kerja

PT KENARI DJAJA PRIMA

Bersama ini saya informasikan lowongan kerja ditempat saya bagi yang berminat atau memiliki saudara dan kerabat lainnya,  PT KENARI DJAJA PRIMA adalah perusahaan yang bergerak dibidang retail dan proyek yang menyediakan produk perlengkapan pintu dan jendela. Untuk informasi lebih lengkapnya tentang produk kami dapat dilihat di website www.kenaridjaja.com

JOB VACANCY

1. SALES PROJECT  ( Kode : SP  )
2. SALES CANVASSER ( Kode : SC )
3. SALES ADVISOR  ( Kode : SA )
4. KASIR  ( Kode : KSR)
5. SALES COUNTER ( Kode : SC )
6. SEKRETARIS ( kode : SEK )

Persyaratan :
SP dan SC :
Pria, max 30 th, D3/S1 semua Jurusan, Pengalaman min 1 th dibidangnya, orientasi target, memiliki kend.sendiri / Sim C

SA :
Pria/wanita, max 27 th, D3/S1 semua jurusan, penampilan menarik, orientasi target.

KSR :
Wanita, max 27 th, Min: SLTA sederajat, Pengalaman 2 th, penampilan menarik.

SC :
Pria/Wanita, max 27 th, Min:SLTA sederajat, lokasi Jabodetabek

SEK :
Wanita, Max 30, D3 sekretaris, pengalaman min 2 th.

Surat Lamaran, CV dan Pas Foto 4 x 6 , tulis KODE pada sudut kiri atas amplop dan kirimkan ke :
HRD Departement
PT KENARI DJAJA PRIMA
JALAN PINANGSIA RAYA NO 16 BC
JAKARTA 11110 INDONESIA