Dear Friends,

  Saya ingin sharing slide untuk matakuliah PENGANTAR MANAJEMEN (Kuliah
Perdana), slide ini saya gunakan untuk mengajar kelas Sarjana di PTN/PTS di
Bandung dan Jakarta. Bahan yang saya gunakan dari textbook Bateman (2002),
Gomez (2004) dan Kreitner (2005).
  Bahan kuliah ini saya convert ke PDF berhubung file powerpointnya cukup besar.
  Silakan kepada teman-teman bila ingin sharing slide atau ide masukannya.
  Semoga bermanfaat.

  Salam dari Jakarta,

  Mohamad Ramdan
  Hp. 08121470797

MILIS MAJELIS MUDA MUSLIM BANDUNG (M3B)
Milis tempat cerita , curhat atau ngegosip mengenai masalah anak muda dan islam
.
No Seks , No Drugs , No Violence

Sekretariat :
Jl Hegarmanah no 10 Bandung 40141
Telp : (022) 2036730 , 2032494 Fax : (022) 2034294

Kirim posting mailto:[EMAIL PROTECTED]
Berhenti: mailto:[EMAIL PROTECTED]