Orang-Orang Terbaik

Selalu hadir dalam kehidupan saya adalah sosok yang sederhana. Orang
yang memiliki kualitas hidup yang sungguh mengagumkan. Sama seperti
hal ibu saya. Dalam banyak hal ibu bukan hanya sosok yang sekedar
melahirkan namun juga mendidik dan membesarkan penuh cinta kasih.
Terkadang ditengah kesibukan hampir terlupakan bahwa ibu juga
memiliki peran yang cukup besar dalam kehidupan saya.

Dalam keheningan saya teringat pesannya. "Hidup ini memang sulit.
Buatlah yang sulit itu menjadi mudah dan memudahkan orang lain."

Terima kasih ibu..

Wassalam,
agussyafii

Sekiranya berkenan mohon kirimkan komentar anda melalui
http://agussyafii.blogspot.com dan sms 0888 176 48 72