ass wr wb ...

seruuu ... seruuu juga diskusinya ...
tapi ada baiknya bila diskusi ini dimulai dengan
menyamakan persepsi, apa itu ghaib?
emosi juga ghaib, cinta juga ghaib, suara yang kita
dengar ghaib juga. malaikat mahluk ghaib.
energi reiki yg disalurkan juga ghaib.
menarik .. menarik kajiannya .....

mungkin ga sih, keghaiban itu adalah semata karena
teknologi dari manusianya yang belum mencapai hal itu?
dan bila sudah sampai teknologinya, yah hal ghaib itu
sudah tidak menjadi ghaib lagi ?
tapi, mungkin juga semua yang ghaib itu, tidak perlu
atau tidak bisa dibuktikan dengan teknologi, melainkan
dengan keyakinan.

begini aja, kalo semua yakin dan tau bahwa ada yang
namanya Sang Pencipta, kenapa harus melalui malaikat ?
sedangkan malaikat itu juga salah satu ciptaan.
berpulang itu diberikan melalui tangan malaikat atau
media lainnya, yah itulah yang terbaik menurut saya.
yang penting sudah sesuai prosedur dan juklaknya.
toh kalau Pencipta berkehendak, yah kenapa tidak
malaikat itu turun :D

saya sering mendengar, ada manusia yang mempunyai
kelebihan2 yang bila diikuti dengan nalar dan panca
indra manusia tidak masuk akal, tapi kelebihan itu
pasti bukan tanpa dasar bukan tanpa sebab. nabi pun
pada jamannya dibilang orang gila, karena beliau
menyampaikan sesuatu yang sangat tidak umum. tapi kita
percaya dengan kenabiannya tanpa perlu bukti, cukup
dengan keyakinan. agama adalah logika.

agama tanpa ilmu pengetahuan pincang, ilmu pengetahuan
tanpa agama buta. lantas, adakah yang tahu, definisi
agama? dan apa definisi ilmu pengetahuan? lantas apa
itu spiritual? (ilmu, pengetahuan, dan ilmu
pengetahuan, spiritual, agama, gimana definisinya?)

segala sesuatu ada definisinya, cari dan plajari serta
jangan terjebak.. jangan terjebak ... jangan terjebak

agama = keyakinan + ilmu pengetahuan = efek maksimal.

waspadalah ... waspadalah ... waspadalah .....

wass wr wb
salam cinta damai ..... piss .... yo ....

--- Ragil Susilo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> removed]
>

> Have constructive thoughts, consoling words,
> compassionate acts.
> Peace & enlightenment be yours!
>
> - from guys at Mayapada Prana

> [EMAIL PROTECTED]
>
>    Your use of Yahoo! Groups is subject to the
> Yahoo! Terms of Service.

> removed]
>

> Have constructive thoughts, consoling words,
> compassionate acts.
> Peace & enlightenment be yours!
>
> - from guys at Mayapada Prana

> [EMAIL PROTECTED]
>
>    Your use of Yahoo! Groups is subject to the

http://www.feydharma.tk

take time to think, it's the source of power
take time to read, it's the foundation of wisdom
take time to quiet, it's the opportunity to seek God
take time to read, it's the future made of
take time to pray, it's the greatest power on earth

jika kau mencari cinta galilah kedalam dasar hatimu dan bila tak kau temui juga
galilah kedalam jantungmu namun bila tak kau temui juga sedangkan jantungmu
tlah terkoyak dan berhenti berdetak maka itu lebih baik daripada kau hidup
tanpa cinta :D