terima kasis atas saran mas brewok.. saya ndak buang -
buang energi kok itu mah sisa wakytu senggang aja.. oh
ya buat informasi off record di milist ini aja ya
penulis Misi Politik DIbalik Ruqyah dan Ruqyah,
Thaminah, tilawah itu syirik adalah Kang Dicky Zaenal
Arifin Guru Utama LSBD Hikmatul Iman Indonesia. saya
dan HIers hanya mengirimnya dan memberikan
"umpan-balik" yang beruntun.

--- si Brewok <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Saya juga mengikuti debat di milis tersebut, meski
> hanya dari jauh
> saja, ndak kasih koment apa-apa. Saran saya sih mas
> Yoddy : jangan
> buang-buang energi dengan meladeni mereka. Biarkan
> saja, tidak perlu
> diserang balik segala :-)
> (Yang biasanya berantem meributkan "kebenaran" itu
> anak kecil... )
>

> Ingat saja petuah dari Sensei Usui,
> Just for today : don't angry, don't worry, respect
> your parent,
> elder & teacher, earn your work honestly, show
> [...]

Have constructive thoughts, consoling words, compassionate acts.
Peace & enlightenment be yours!

- from guys at Mayapada Prana