Maaf, terpaksa double posting karena attachment file belum saya "buka". Sempat saya tutup untuk menghindari merebaknya virus di mailing list.

Note: forwarded message attached.

God is a comic playing to an audience that's afraid to laugh

Yahoo! Autos. Looking for a sweet ride? Get pricing, reviews, & more on new and used cars.

Quotes :
"Dengan Ilmu hidup menjadi mudah, dengan seni hidup menjadi indah, dengan  agama hidup menjadi terarah"
- [EMAIL PROTECTED] -

Yahoo! Groups Links

--- Begin Message ---
Relaksasi & Meditasi untuk peningkatan produktifitas dan potensi otak kita.
------
Beberapa waktu yang lalu, tapi belum selama seperti para "master" kita bergelut dibidang praktisi meditasi & pengembangan diri, serta metafisika modern, banyak pertanyaan yang diajukan ke saya oleh rekan2 kuliah maupun rekan2 bisnis seperti ini:

"Gimana sih pengaruh meditasi & relaksasi untuk orang bekerja?"
"Ada triknya gak supaya tetap rileks tapi fokus pas bekerja?"
"Bisa nggak meditasi & relaksasi sambil di kantor?"
"Ada kaitannya antara meditasi dengan perkembangan otak kita?"

Awalnya saya sih nggak bisa memberi jawaban spesifik, karena saya juga belum pernah coba meditasi/relaksasi pas lagi kerja atau beraktifitas. Tapi setelah mencoba mengembangkan suatu teknik meditasi & relaksasi sambil bekerja, barulah saya tahu jawabnya dan bisa memberi advise buat rekan2 saya itu.

Mungkin rekan2 forum sekalian sudah banyak mempraktekkan teknik ini, cukup sederhana, dan saya ingin menambahkan untuk melengkapi apa yang sudah rekan2 sekalian tahu, juga sekaligus sharing bagi rekan2 lainnya yang belum tahu atau mencoba.

Meditasi & Relaksasi untuk orang bekerja besar sekali manfaatnya? kenapa? karena saat bekerja orang cenderung lebih mengalami tekanan dan akibatnya terjadi pengendoran pola aura tubuh, inilah yang membuka peluang bagi energi2 negatif untuk mempengaruhi tubuh dan pikiran.

Pernahkah rekan2 sekalian merasakan letih & bad mood seusai kerja dikantor? mungkin banyak energi negatif yang menyusup kedalam sistem energi anda!! Hati2lah, energi itu, baik negatif maupun positif, seperti halnya virus, mempunyai efek menular!!

Inilah sebabnya disarankan sekali bagi kita untuk mengatur apa yang kita makan saat bekerja, seperti misalnya buah2an segar pengganti camilan, karena buah2an mengandung energi positif yang mampu membantu kita mengembalikan ke-energik-an kita saat bekerja.

Membangkitkan kembali energi positif untuk ke-energik-an saat2 "peak time" pekerjaan kantor, juga bisa ditempuh dengan cara meditasi & relaksasi, dan akan mampu mendongkrak potensi otak kita untuk secara kreatif dan inovatif mengembangkan solusi2 bagi penyelesaian pekerjaan kita agar hasil maksimal!

Bagaimana hal ini bisa terjadi? karena saat kita bermeditasi & relaksasi, otak kita mengalami perubahan gelombang otak menjadi alpha (8 - 12 Hertz), lalu memicu serangkaian reaksi kimia hormonal anti-stress dan peningkatan kemampuan otak untuk bekerja lebih maksimal.

Oke deh, mungkin posting saya kepanjangan? hehehe, saya suka sharing ama rekan2, jadi mohon dimaklumi ya ^_^ berikut ini deh, saya langsung sharing tips & teknik untuk bermeditasi saat bekerja.

Langkah 1:
Posisikan duduk yang nyaman, santai tapi juga memungkinkan anda untuk bekerja. Tersenyumlah, tersenyum saja, pokoknya tersenyum, bodo amat temen2 kantor anda nyeletuk apa kek..

Langkah 2:
Sambil tetap tersenyum...
Atur Pernapasan Tingkat Dalam, yaitu pernapasan dengan perut. Tarik napas 7 hitungan, tahan dalam diafragma 7 hitungan, hembuskan lewat hidung 7 hitungan. Lakukan sebanyak 4-5 kali.

Langkah 3:
Relaks-kan otot2 anda, pejamkan mata juga boleh. Visualisasikan anda melihat bola cahaya didepan anda, seperti matahari. Ini nggak harus anda lihat secara jelas, samar2 pun gak papa.

Langkah 4:
Nikmati sensasi bola cahaya tersebut, karena memberikan ketenangan pada anda. Pikirkan saja ketenangan yang anda rasakan, bukan pekerjaan anda.

Langkah 5:
Bayangkan bola cahaya tersebut memancar semakin kuat dan memberikan anda gelombang energi yang mengalir keseluruh tubuh anda.

Langkah 6:
BuRelaksasi & Meditasi untuk peningkatan produktifitas dan potensi otak kita.
------
[...]

Buka mata perlahan dan tersenyumlah menikmati energi tersebut.
Lakukan Teknik Meditasi & Relaksasi tersebut setiap 1 - 3 jam, untuk menjaga energi anda tetap positif, toh hanya memakan 5 hingga 10 menit. Investasi Spiritual ini nampak sederhana, namun dalam jangka menengah dan panjang, hasil2 yang diperoleh sangatlah luar biasa!

Nah, rekan2 forum sekalian, begitu dulu sharing saya, semoga informasi ini bisa dijadikan tambahan wawasan, dan syukur2 rekan2 semua mau mempraktekkannya setiap hari, agar kehidupan kita menjadi lebih baik di semua aspek.

Bagaimana rekan2 sekalian? saya tunggu respons & cerita pengalaman anda semua ka mata perlahan dan tersenyumlah menikmati energi tersebut.
[...]

Kiriman dari:

Teknologi Stimulasi Otak adalah produk dari MindSound Technology, perusahaan teknologi yang khusus bergerak dibidang Human Potential Development.

CV. MindSound Technology
Visit us at www.teknologiotak.com
Quick Contact : 08179408573 / 02747130081 (Hartadi)

Yahoo! Mail
Use Photomail to share photos without annoying attachments.
--- End Message ---

Kirim email ke