salam,
  dari tadi diskusi malah saling ngatain ga punya otak mendingaan baca ini, kalau yang g ngerti berarti ga punya otak, setuju?yu

Pada suatu pagi, bertanya si isteri pada si suami:
Isteri : Abang lihat deh tetangga kita yg baru pindah itu?
Suami : Kenapa?
Isteri : Tiap pagi sebelum pergi kerja, suami dia akan cium isterinya.
Kalau pulang kerja, dia akan berikan isterinya sekuntum bunga mawar. Mesra
banget mereka. Kenapa abang tidak seperti itu?
Suami : Mau mampus apa?... Mana abang kenal sama isterinya?"

Suatu hari Ali minum teh di warung Maman yang biasa dikunjunginya,
tiba-tiba Maman bersorak gembira dan terus datang kepadanya.
Ali : Kenapa Man? kok seneng banget sih?
Maman : "Saya baru baca surat dari Istri saya di Kampung. Suratnya
sampai sore tadi."
Ali : O ya....Apa katanya?Tentu good news dooonk....
Maman : "Dalam suratnya dia bilang dia sudah melahirkan. New
baby!Ayo....saya lagi senang saat ini. Saya beri kamu free minum hari ini!"
Ali :" Waaah selamat jadi bapak yaaa....! Tentu harus cepet2
pulang kampung donk?"
Maman : "Iya lah.... saya sudah tiga tahun ini gak pernah pulang kampung
dan ketemu istri saya."
Ali : ?????????????

>=======================================================================

Di sebuah toko yang menjual burung, terdapat 2 ekor burung kakak tua.
Kedua burung itu berbeda, yang satu suka bernyanyi dan yang satunya lagi
hanya diam saja. Datang seorang lelaki ingin membeli burung kakak tua. Ia
berkata kepada si penjual burung.
Pembeli : Berapa harga burung kakak tua ini...??
Penjual : Kalau yang suka menyanyi itu 500 ribu, sedangkan yang diam
itu 1juta.
Pembeli : Ahhh...?? Kenapa yang suka menyanyi lebih murah dari yang
diam.
Penjual: Yaa... memang beda donk, yang harga 1 juta itu pencipta lagunya.

>=======================================================================
Seorang lelaki pergi ke sebuah toko kue dan memesan kue tart untuk pesta
ulang tahun isterinya.
"Apa yang hendak ditulis pada tart ulang tahun ini, pak?" tanya si
gadismanis yang melayani kepada lelaki itu.
"Mmmm, tulis saja "Sayang, kamu tidak bertambah tua" di bagian atas,
kemudian sambung dengan "Sayang, kamu cuma bertambah cantik" di bagian
bawah," kata lelaki itu.
Esoknya, lelaki itu datang mengambil tartnya dan terus membawa pulang ke
rumah untuk dipersembahkan kepada isterinya yang tersayang di hadapan
tamu-tamu yang lain. Dan ketika tart itu dibuka di depan isteri dan tetamu
undangan yang lain, lelaki itu hampir pingsan ketika membaca tulisan yang
tertera di tart itu:

"SAYANG KAMU TIDAK BERTAMBAH TUA DI BAGIAN ATAS.
SAYANG KAMU CUMA BERTAMBAH CANTIK DI BAGIAN BAWAH."

Suzy menyampaikan hasrat hatinya kepada bapaknya untuk menikah dengan
Robert, jejaka pilihannya yang juga adalah tetangga dan teman
sepermainannya sejak kecil.
Suzy : "Ayah, Robert melamar saya. Kami mau menikah."
Ayah : "Apa? Tidak boleh! Kamu boleh nikah dengan siapa saja kecuali
Robert."
Suzy : "Tapi mengapa?"
Ayah : (Separuh berbisik) Karena Robert sebenarnya adalah abangmu.
Tapi, jangan beritahu ibumu ya!

Terkejut, suzy pergi pula kepada ibunya.
Suzy : "Ibu, Ayah melarang saya menikah dengan dengan Robert."
Ibu : "Tak usah dengar kata ayah kamu itu. Kamu boleh kawin dengan
siapa saja yang kamu suka termasuk Robert."
Suzi : "Tapi kata ayah, Robert itu abang saya. Adik beradik kan tak
boleh kawin."
Ibu : (Separuh berbisik) : "Hmmm.... Ayah kamu pun tak tahu kamu
bukan anaknya."
Suzy : "Ha!!??!!"

This message is for the designated recipient only and may contain
privileged, proprietary, or otherwise private information. If you have
received it in error, please notify the sender and delete the message
immediately. Any other use of the email is prohibited.

  New Yahoo! Messenger with Voice. Call regular phones from your PC and save big.

  Amicalement,
  Dandin Hasby Muhtar Kamil
  Ibnu Muhammad Basyuni
  HP :0815 1430 2750