thanks infonya sdr. hedi herdian.
tapi rujukan situs dari anda, loadingnya lama
banget....

di mana dan jam berapa persisnya seminar itu akan
digelar?

sengaja subject email kuganti, sebab aku jadi inget
pernah dapat info soal pengobatan alternatif dengan
menggunakan air yang di dunia kedokteran dikenal
dengan istilah homeopathy.

sepertinya, seminar itu inline ya?
soalnya, konon salah satu prinsip homeopathy yang
cukup penting adalah pengenceran. para praktisi
homeopathy percaya bahwa air dapat menyimpan struktur
obat yang dicampurkan kepadanya. semakin encer obat
tersebut dengan air, maka khasiat obat tersebut akan
semakin tinggi.

wallahu'alam

//// info. www.hado.net.