--- In mayapadaprana@yahoogroups.com, "Gani Kurnia" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Intuisi memang bukanlah realitas..
> Dan saya nilai anda sering menggunakan intuisi dari pada berfikir dan
> berusaha mengerti..
> Tapi anda itu tidak sadar..

Seharusnya anda memeriksa diri anda, apakah anda sadar atau tidak
sadar.  Tahukah anda artinya realitas ???

Agama dan kepercayaan bukanlah realitas, dan saya selalu menegaskan
bahwa saya hanya berdiri diatas realitas bukan diatas kepercayaan
ataupun intuisi.  Agama adalah kepercayaan, dan kepercayaan adalah
angan2, dan angan2 bukanlah berfikir.  Semoga anda bisa
membandingkannya.  Atau sangkalan anda kita serahkan kepada pembaca
saja untuk menjawabnya.

Ny. Muslim binti Muskitawati.

Quotes :
" Spirituality is essentially a journey within. You need no preparations, no luggage to carry - nothing absolutely. What you need is just : LOVE ! And this Love, can only come as an after effect of self-actualization, achieved though the practice of meditative way of life."