--- In mayapadaprana@yahoogroups.com, Dandin Hamka IMB
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> ya begitupun sebaliknya kita diberikaan kesempatan untuk umat-umat
yang lainnya untuk memberikn pemahaman tentang Islam, kristen ataupun
yahudi , mari kita sama-sama memberikan kesempatan untuk setiap umat
beragama untuk mengexpresikan kebenaraannya masing-masing tanpa harus

Dalam hal ini masih banyak hambatan dipihak umat Islam yang masih
membakari Gereja2, dan Mesjid2 Ahmadiah.  Langkah pertama harus
ditangkap dulu pelaku2 pembakarannya termasuk pemerkosa amoy2 itu
untuk menunjukkan kemauan umat dalam memperbaiki hubungan dengan umat
lainnya.  Berbeda pendapat atau kepercayaan tidak boleh dengan
tindakan2 fisik yang biadab meskipun atas perintah Allah.

Ny. Muslim binti Muskitawati.

 menyinggung perasaan teman kita yang mungkin berbeda dalam proses
penyembahan Tuhan itu sendiri, mungkin kalaau saya boleh memberikan
perumpamaan, "Padi Semakin berisi makin nunduk, makin kita beriman
pada Tuhan, makin rendah hati orang tersebut dan makin bijak dalam
bersikap dan memahami perbedaan berexprei terhadap TUHAN"

> [...]
> membaca literature2 Islam atau mempelajari apa itu islam, tapi dengan
> cara yang berbeda,
> terbaru anda  yang membuat saya penasaran untuk membuka kembali buku2
> Islam
> terang saya bicara jujur, setelah baca tulisan2 mustikawati saya
> semakin yakin dengan ajaran Islam yang dibawa oleh Muhammad, ternyata
> dari semua diskusi2 yang mungkin sebagiaan orang menganggaap debat
> kusir ternyata mengandung hikmah yang sangat bermanfaat buat saya.

> (benar)meskipun banyak yang nentang (qulil haqqo walaau kaana murron

" Spirituality is essentially a journey within. You need no preparations, no
luggage to carry - nothing absolutely. What you need is just : LOVE ! And this
Love, can only come as an after effect of self-actualization, achieved though
the practice of meditative way of life."