Saya menggunakan pendekatan Teknologi Gelombang Suara Ultrasonic dari
Hikmatul Iman Technology untuk membantu rekan2 & relasi saya, namanya Brain
Activator. Mungkin bagi anda ini baru, jadi kita bisa sharing solusi nyata
tentang Brain Activator untuk penyakit yang berhubungan dengan otak dan psikis
via email [EMAIL PROTECTED] & Via Hndphone 081519843440 serta melalui milis
http://groups.yahoo.com/group/pengobatan-alternatif/join. contoh alat liat
attAchment

  Fisiologis OTAK.

  Ditinjau secara fisiologis diketahui bahwa otak adalah:

     Organ yang memiliki sekitar 98% sel syaraf tubuh.

     Mempunyai berat sekitar 2% dari berat tubuh, tetapi mengkosumsi 20%
kebutuhan energi tubuh.

     Pusat sensor dan prosesor tubuh.

     Pusat pengendalian, pengelolaan dan penyimpanan kegiatan tubuh

  Hasil penelitian Prof Poytr Anokhin membuktikan bahwa lapisan luar otak
terdiri dari ribuan syaraf yang mirip benang kusut dan pembuluh darah, dan
terdiri dari jutaan neuron. Masing – masing sel (neclues) dan sejumlah tangan
syaraf (tentacle) yang menyebar ke segala arah. Dimana masing – masing tentacle
memiliki ribuan tonjolan (prouberans), anakhin mengatakan bahwa tingkat
intelegensia tidak ditentukan oleh banyaknya jumlah sel, melainkan banyaknya
tonjolan – tonjolan pada tangan tentacle sel otak. Setiap tonjolan paling tidak
berhubungan dengan satu tonjolan lain secara elektrokimia yang menyebabkan
kedua tonjolan ini membentuk suatu pola hubungan dengan gugusan tonjolan lain.
Dalam kata lain otak adalah suatu pola jaringan yang dibentuk oleh ribuan
tonjolan pada tangan jutaan sel otak.

  Prof. D. Samuel dari institute Weizman di Israel menemukan bahwa dalam selang
waktu sesaat saja ada 100.000 – 1000.000 reaksi kimia yang berlangsung diotak.
Dari informasi diatas menunjukan bahwa otak manusia merupakan supercomputer
biologis.

  Hasil penelitian Dr. Wilder Penfield menunjukan bahwa sebagian dari memori
yang dirangsang dengan kejutan listrik pada bagian belahan otak manpu
menyingkap kembali pengalaman masa lalu dengan sempurna dalam ingatan
responden. Hal ini tidak bias dilakukan dalam kondisi biasa.

  Dari penelitian Charles Bonnet membuktikan bahwa semakin sering syaraf (otak)
digunakan, maka semakin mudah syaraf bervibrasi, sehingga memori menjadi
semakin bagus. Hal ini diperkuat hasil penelitian Prof. Mark Rosenzwig yang
membuktikan bahwa jika otak dirangsang, berapa pun usianya, maka otak akan
membentuk lebih banyak tonjolan (protuberans). Pada setiap tangan (tentacle)
akan meningkat jumlah total hubungan – hubungan yang terdapat di dalam otak.

  Dari hasil penemuan yang memanfaatkan gelombang suara/akustik dan cahaya
untuk meningkatkan kualitas otak yang dilakukan sejak tahun 1974 hingga
sekarang memberikan hasil yang cukup fantastik, seperti (Adam, 2002) misalnya
kecepatan belajar meningkat sampai 300%, kemanpuan memori meningkat 300%,
peningkatan IQ sampai 30%, kecepatan membaca sampai 300%, hasil ujian naik 2
tingkat (C ke A), peningkatan kemanpuan dan effesiensi komunikasi, menurunkan
stress dan tekanan darah.

  Dari penjelasan diatas, kita sadar bahwa otak manusia memiliki kemanpuan yang
luar biasa untuk beradaptasi dengan kebiasaan. Dengan mengetahui cara kerja
otak disertai metoda – metoda latihan dan teknology tertentu yang dapat
mengembangkan kemanpuan dan pontesi otak secara efektif dan efisien, kita dapat
memfungsikan dan mengoptimalkan otak, juga semua indra yang dimiliki.

  Perangkat Alat Elektronik Brain Activator.

  Brain Activator (BA). Alat ini berfungsi untuk meningkatkan vibrasi syaraf
dan jumlah hubungan antar syaraf, sehingga akan meningkatkan arus listrik
antarsyaraf otak. Dengan demikian, sel-sel otak yang belum aktif atau masih
tidur menjadi aktif, sehingga akan meningkatkan memori, sel otak yang sudah
aktif akan semakin giat, koordinasi antarsel akan menjadi lebih baik, terjadi
percepatan normalisasi pada jaringan otak.

  Brain Activator terdiri dari: satu buah box BA yang berfungsi sebagai “otak”
dari alat Brain Activator itu sendiri. Satu buah transducer (headphone) yang
berfungsi sebagai alat untuk memancarkan gelombang ulrasonic dan receivernya.
Satu buah swith yang berfungsi sebagai alat untuk menekan tombol waktu dalam
hitungan detik.

  Alat Brain Activator digunakan dengan cara memasang headphone pada lubang
tanda UT pada box. Jika menggunakan arus listrik AC, sambungkan kabel jok ke
konektor listrik AC. Jika menggunakan baterei, sambungkan kabel baterei ke
lubang DC pada box lalu ujung kabel yang satunya dipasang baterei 9 volt.
Pasang posisi transducer di kepala bagian depan (tengah alis agak atas di
antara 2 alis) dan belakang pas di otak kecil (bisa bolak-balik)

  Agar hasilnya optimal, alat ini dipakai 3 hari dipakai, 1 harinya harus
istrirahat menggunakan alat ini. Selama masa istrirahat tersebut digunakan
untuk latihan atau kegiatan yang berhubungan dengan otak, seperti: belajar
konsentrasi, belajar menganalisa suatu masalah atau belajar menghafal.

  Pemakaian secara teratur alat Brain Activator dapat meningkatkan: jumlah sel
otak yang aktif, daya ingat, daya tangkap dan daya tahan tubuh, konsentrasi,
kreativitas dan kepercayaan diri, meningkatkan optimistis dan mengurangi stres,
menaikkan semangat intensitas belajar, meningkatkan produktivitas kerja,
mengurangi gangguan di kepala, membantu mengobati penyakit yang berhubungan
dengan otak dan psikis misalnya stroke, alzheimer, parkinson, idiot, debil,
embasil, gila, epilepsi, autisme, gampang stress, depresi, psikosomatik,
paranoid dan lain lain.

  Komentar Para Klien Brain Activator (BA):

  Penderita Stroke, Drs Ismail Muhammad, 65 tahun, Bandung
  Sebelum menggunakan Brain Activator (BA) bagian tubuh sebelah kiri kaku,
jalanpun perlu bantuan tongkat. Setelah menggunakan BA 3 bulan gerakan tubuh
jadi lebih lancar, berfikir lebih segar, berjalan tidak memakai tongkat lagi.

  Penderita Stroke, Ir samsi Tjokrodigo, 70 tahun, Yogyakarta.
  Menurut komentar istrinya, suami saya mengidap stroke sudah lama dan sudah
berobat kemana-mana tetapi perubahan yang nyata terhadap suami saya belum ada.
Setelah mengunakan Brain Activator selama 1 bulan, terlihat ada perubahan di
diri suami saya. Sekarang sudah bisa diajak main catur dan rasa berat dikepala
sedikit demi sedikit hilang. Kalau diajak bicara sudah bisa menanggapi, yang
sebelumnya susah dan kesehatannya mulai membaik sedikit demi sedikit.

  Penderita Autisme, Sahid Bagaskara, 9 tahun, jakarta.
  Komentar ibunya, setelah anak saya memakai Brain Activator selama 1 tahun,
nampak ada perubahan – perubahan yang membuat saya gembira, seperti masuk ke
sekolah umum, yang tadinya di sekolah khusus Austisme. Disekolah mulai tenang
dan tidak menganggu teman – temanya. Komunikasi mulai lancar dengan sesama
temannya, konsumsi obat dari dokter sudah berkurang banyak, kepandaian
matematika bertambah. Sampai sekarang anak saya masih memakai Brain Activator
secara teratur untuk membantu penyembuhan autisnya. Saya berharap anak saya
bisa tumbuh dengan normal.

  Penderita Depresi, Ririn Indrawati, 35 tahun, solo.
  Sebelumnya mengalami depresi yang sangat berat sampai hilangh ingatan dan
dirawat RS jiwa beberapa kali, dan ada pernyataan dari dokter Spesialis syaraf
bahwa seumur hidup harus minun obat meskipun kondisinya nanti sudah pulih.
Setelah menggunakan Brain Activator lebih dari 3 bulan, berangsur – angsur
kondisi badan, syaraf membaik dan sudah tidak mengkonsumsi obat – obatan dari
dokter. Setelah 1 tahun pemakaian kondisi sudah pulih total dan sekarang
menjadi guru di SLTP.

  Abdul Rahman, 9 tahun, pelajar SDN cinunuk, bandung
  Komentar ibunya, sebelumnya anak saya masuk ke sekolah khusus anak saya masuk
di sekolah SLBN di daerah cibiru masuk di kelas C (tuna Grahita Ringan).
Setelah 3 bulan memakai alat dan di sekolah diadakan Ujian Akhir Semester
hasilnya bagus, sehingga disarankan oleh pihak sekolah untuk mengikuti
pelajaran di sekolah umum (SD). Perkembangan selama ini di sekolah umum anak
saya bisa mengikuti kegiatan belajar dan bisa mengikutinya. Saya mengamati
setelah pemakaian Brain Activator banyak perubahan-perubahan terhadap anak
saya, baik dari akademiknya, tingkat percaya dirinya meningkat, stamina dan
kesehatrannya lebih baik dari sebelumnya. Saya mengharapkan adanya perubahan –
perubahan yang lain kepada anak saya dengan memakai Brain Activator.

  Yoddy Hendrawan
  081519843440
  bergabunglah di milist : http://groups.yahoo.com/group/pengobatan-alternatif
  Website: http://www.pengobatan-alternatif.com

" Spirituality is essentially a journey within. You need no preparations, no
luggage to carry - nothing absolutely. What you need is just : LOVE ! And this
Love, can only come as an after effect of self-actualization, achieved though
the practice of meditative way of life."