Nah, ini anda ulangi lagi, memotong posting saya, dan
menjadikannya topik, lalu anda putar untuk "menghantam"
Islam lagi. Anda itu gak kapok-kapok ya.

sudah saya tulis di posting saya sebelumnya di topik
aslinya, bahwa kami semua simpati dengan korban akibat
teror-teror oknum yang mengatas-namakan Islam.

mohon maaf teman-teman...........bukan maksud saya memberi
umpan pada HS/MM ini untuk "menghantam" Islam. itu diluar
kuasa saya, karena dengan kata-kata saja rupanya tidak
gampang merubah orang seperti HS/MM ini.

On Wed, 14 Jun 2006 04:14:28 -0000
  "Hafsah Salim" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> --- In mayapadaprana@yahoogroups.com, "Bagus-Taruno

> Terima kasih, terima kasih atas kasihan dan kasih sayang
>anda.
> Sebenarnya saya hanya ingin menyalurkan kasih sayang
>anda kepada
> korban2 yang digorok lehernya karena dia bukan Islam,
>seperti wartawan
> diculik, biarawati diculik, penterjemah bahasa Arab yang
>orang Korea
> diculik, setelah mereka diculik si penculiknya
>memerintahkan Amerika
> keluar dari Irak, menghentikan serangan2 terhadap Islam.
> [...]

TELKOM Group Peduli Jogja, ketik PEDULI, kirim SMS ke 5000

Dengan mengirim SMS berisi PEDULI ke nomor 5000, Anda telah menyumbang sebanyak
Rp. 5.000,- per SMS
bagi korban bencana gempa bumi di Yogyakarta dan Jawa Tengah.
Dana 100% akan disumbangkan TELKOM dan TELKOMSEL atas nama pelanggan ke Palang
Merah Indonesia
setiap minggu selama 1 bulan, mulai 30 Mei s/d 30 Juni 2006.
Pengumpulan dan distribusi dana akan diaudit oleh auditor independen dan
disaksikan oleh notaris.
Bantuan via SMS ini dapat diikuti oleh pelanggan Flexi, kartuHalo, simPATI, dan
Kartu As.

Khusus untuk pelanggan Flexi, Anda juga dapat menyumbang dengan nilai sumbangan
lebih besar
dengan mengetik 10000 atau 25000 atau 50000 kirim ke 5000.

Informasi lebih lanjut, klik www.telkomflexi.com.

Quotes :
" Spirituality is essentially a journey within. You need no preparations, no
luggage to carry - nothing absolutely. What you need is just : LOVE ! And this
Love, can only come as an after effect of self-actualization, achieved though
the practice of meditative way of life."
- Anand Krishna -