--- In mayapadaprana@yahoogroups.com, "Gani Kurnia" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Sepertinya Ibu/Pa Moes tidak mempercayai adanya anak Indigo..
>
> Karena seperti yang sudah saya bilang, dia berpikir
>
> Apabila saya tidak mampu maka semua orang tidak mampu..
> Apabila saya tidak bisa maka semua orang tidak bisa..
> Apabila saya bodoh maka semua orang bodoh...
>
> Langsung saja memberi Judge, anak ini menderita Delusion..
> Teliti dulu donk.. Katanya anda itu scientist..
> Banyak orang2 yang berbakat di dunia ini..

Saya sudah katakan bahwa kalo anda mau membicarakan ukuran kecerdasan,
maka harus hubungannya ke test IQ bukan dengan cara2 pinter ngaji,
bisa meramal, ngimpi ke Paris dsb, dsb.  Saya enggak menjudge anak ini
menderita Delusion, namun kalo andak ini memang seperti gambaran yang
disebutkan dalam tulisan itu, begitulah syndrome yang ada pada
penderita Delusion, dalam hal ini konsultasinya kepada pskikiater.
Namun kalo ingin juga test IQ, silahkan ke psikolog.  Semua itu udah
ada ahlinya sendiri sehingga tidak benar tuduhan anda saya itu
menjudge karena saya justru memberi referensi kemana anda harus
merefer anak tsb.

Benar, banyak anak berbakat didunia ini, namun bakat anak hanya bisa
berkembang kalo dia diberi kebebasan, akibatnya tak mungkin ada bakat
anak dalam lingkungan beragama terutama Islam.  Dalam hal ini bisa
dibuktikan kenyataannya.  Anak yang berbakat yang ada dalam lingkungan
religius bukan tidak mungkin bisa juga berkembang kalo dia berani
memberontak terhadap lingkungannya, namun dalam lingkungan Islam
hukumnya dibunuh sehingga tak pernah muncul anak berbakat.

Ny. Muslim binti Muskitawati

Quotes :
" Spirituality is essentially a journey within. You need no preparations, no
luggage to carry - nothing absolutely. What you need is just : LOVE ! And this
Love, can only come as an after effect of self-actualization, achieved though
the practice of meditative way of life."