cholid,
anda tahu dan mengenal diriku kan?

maka,
aku lebih mungkin memberi apa yang anda inginkan
daripada anda memintanya kepada si muskilwati itu.

kalau aku tidak bisa memberikan apa yang anda
inginkan, maka anda bisa menyalahkan diriku.
Sebaliknya, kalo si muskilwati tidak bisa memberikan
apa yang anda inginkan, kemana anda ingin
menyalahkannya ???

si muskilwati ini ndak jelas juntrungannya.
ngakunya aja di amrik.
ngakunya aja pendidik.
ngakunya aja peneliti.

karena keberadaannya tidak boleh kita ketahui, bahkan
tidak pernah kita mengenal si muskilwati ini, sehingga
sudah sewajarnya si muskilwati ini nebar janji-janji
bombay.... toh dia tidak berkepentingan memenuhi dan
menolak apa yang kita minta kepadanya ????

--- Hafsah Salim <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Saya lebih mungkin memberi apa yang anda inginkan
> daripada anda
> memintanya kepada Allah.
>
> Kalo saya tidak bisa memberikan apa yang anda
> inginkan, maka anda bisa
> menyalahkan saya.  Sebaliknya, kalo Allah tidak
> memberikan apa yang
> anda inginkan, kemana anda ingin menyalahkannya ???
> Karena tempat
> Allah sekalipun tidak pernah anda ketahui, bahkan
> tidak pernah anda
> melihat apalagi bertemu Allah sehingga bagaimana
> mungkin dia memenuhi
> [...]

http://mail.yahoo.com

Quotes :
" Spirituality is essentially a journey within. You need no preparations, no
luggage to carry - nothing absolutely. What you need is just : LOVE ! And this
Love, can only come as an after effect of self-actualization, achieved though
the practice of meditative way of life."
- Anand Krishna -