hehe, hafsah salim alias mustimati,
kamu ini memang sukanya 'melawan arus', sensasional.

apa alasanmu, kamu yang bisanya sangat mengandalkan
media massa, untuk sensasimu kali ini, kamu abaikan
temuan-temuan media massa.
kamu hanya mengandalkan ilmu andai-andaimu
(andai-andai lumut?) dengan (ngakumu) nonton berulang
kali replay insiden itu.

kamu abaikan temuan media yang memaparkan analisa dari
ahli baca gerak bibir yang mengungkap ucapan-ucapan
materazzi (dan juga zizou), yang dimulai sejak
materazzi nempel zizou dari belakang, dan memasukkan
tangan kirinya ke bawah ketiak zizou dan menempelkan
telapak tangannya di dada kiri zizou.
pada saat itulah mulai terjadi olok-olokan.

kamu tentu tidak melihat dan tidak pula mendengar itu,
seperti juga setiap orang biasa yang nonton itu.
tapi aneh, kalo kamu nontonnya sampai berulang-ulang,
kok kamu tidak menemukan itu.
di mana kejelianmu sebagai peneliti?
atau, kamu sudah punya niat tertentu, bahkan tanpa
nonton berulangpun, kamu tetap akan nulis dan nyebar
fitnah ini ke mana-mana, hanya karena zizou muslim
yang bukan mustimati?

kamu juga abaikan pengakuan materazzi sendiri yang
dibeber media.

yang paling parah, kamu abaikan fakta bahwa zizou itu
bisa berbahasa itali!

ini bukan kataku lho, tapi media massa yang bilang
begitu.
so, kalo ndak percaya, ya protes aja ke media massa
itu.
media massa yang mana?
ya cari sendiri....
he he he

btw, sebenarnya, maumu apa sih?

--- Hafsah Salim <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Saya menonton replay-nya berulangkali kejadian buruk
> yang dilakukan
> Zidane.  Sangat jelas sekali filemnya, kedua orang
> ini tidak
> ber-kata2, apalagi keduanya bicara dengan bahasa
> yang sangat berbeda.
>
> Sama sekali enggak benar kalo Materazzi memprovokasi
> dengan kata2
> rasis-nya.  Karena kalo memang benar Materazzi
> melakukan hal2 yang
> tidak patut, maka Zidane tidak akan menanduknya
> dengan kepala,
> melainkan dia akan menggaplok atau meninjunya atau
> [...]

http://mail.yahoo.com

Quotes :
" Spirituality is essentially a journey within. You need no preparations, no
luggage to carry - nothing absolutely. What you need is just : LOVE ! And this
Love, can only come as an after effect of self-actualization, achieved though
the practice of meditative way of life."