--- Hafsah Salim <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> --- In mayapadaprana@yahoogroups.com, "bulebuuk"

> (Amerika Serikat)
> mempertahankan filsafat
>

> Goblok banget sih lu.......????
> Teori Darwin itu bukan ilmu filsafat !!!!

Lho, koq ngatain orang goblok, anda saja yg tidak
becus bacanya. Ini saya rubah sedikit tulisannya biar
anda paham ya ! Bulebuuk mengatakan Darwinisme adalah
teori. Teori ini didukung demi mempertahankan filsafat
materialis.

> Setelah Darwin mati, banyak ahliw lain menemukan
> berbagai bukti2 lain
> seperti pithecantrophus erectus, pekinensis,
> solensis, dan masih
> banyak lagi yang saya lupa.  Semua itu masih dalam
> kerangka teori
> Evolusi yang bukti2nya tak mungkin dibantah !!!!

ha..ha..ha..bukti2x itu tetap tidak menunjukan kaitan
antara evolusi kera dan manusia. Apakah tahun lalu
tetangga saya membangun rumah dan melakukan penggalian
lalu menemukan kerangka anjing lalu bisa dikatakan
bahwa  anda keturunan anjing ? ..hi..hi..hi..

> INGAT HARUN YAHYA BUKAN SCIENTIST DIA LULUSAN
> PESANTREN DI TURKI, ILMU
> PENGETAHUAN ITU DIDAPATKANNYA DARI SHALAT YANG
> KEMUDIAN DIBISIKIN ALLAH.

Kalau yg ini hanya tuduhan dan fitnah anda saja yg
tidak didasarkan bukti2x. Memang anda melihat Harun
Yahya dibisikin Allah ? Allah saja gak anda percaya
lalu bisa ada kesimpulan Harun Yahya dibisikin Allah
dari mana ?...ha..ha..ha..ternyata otak anda sudah
mulai kusut.

> Ny. Muslim binti Muskitawati.

http://mail.yahoo.com

Quotes :
" Spirituality is essentially a journey within. You need no preparations, no
luggage to carry - nothing absolutely. What you need is just : LOVE ! And this
Love, can only come as an after effect of self-actualization, achieved though
the practice of meditative way of life."