--- In mayapadaprana@yahoogroups.com, "bulebuuk" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> SAMPE SEKARANG MUSTIKA MASIH SLALU MEMBAWA BAWA ISLAM KESANA KEMARI
> DENGAN SGALA TUDUHAN MURAHAN NYA ...
> SEKALI LAGI KALO ANDA ORANG YANG PUNYA HUJJAH YANG BENAR DAN PUNYA
> BUKTI BERIKAN BUKTI YANG KONGKRIT

AlQuran tak pernah ada buktinya, Allah tak pernah ada buktinya juga
tak ada realitasnya.

Semua tulisan2 saya bisa dibuktikan melalui urut2an proposisi logika
yang valid yang tidak mungkin bisa diperdebatkan.  Kalo cuma bukti2
fisik masih bisa diputer balik dengan akrobat kata, namun konklusi
sebuah logika yang valid tidak mungkin bisa dijungkir balikkan dengan
kata2.

contoh yang paling mudah, kita tarik dua proposisi yang dianggap valid
oleh umat Islam atas dasar referensi AlQuran.  Kedua proposisi valid
ini merupakan gambaran sifat2 Allah:

Semua yang ada harus ada penciptanya,
Allah tidak ada penciptanya,
Konklusinya, Allah tidak ada.

Demikianlah, proposisi pertama dan kedua adalah valid merupakan
definisi AlQuran yang menjadi pegangan semua umat Islam dalam
memberikan ciri2 atau gambaran Allahnya.  Oleh karena itu konklusinya
cuma satu, yaitu, Allah tidak ada.

Apakah dengan proposisi kesatu dan kedua bisa menghasilkan konklusi
lainnya????  Tidak mungkin.

Demikianlah, setiap tulisan saya memberikan bukti2 bukan secara fisik
melainkan melalui urutan proposisi valid yang membawa kesimpulan yang
memastikan dalam membedakan yang benar dan yang salah.

Adakah AlQuran maupun agama Islam memiliki bukti fisik???  Jelas tidak
ada, bahkan bisa dengan mudah nya secara arkeologis dibuktikan bahwa
AlQuran diciptakan dizaman lebih 300 tahun setelah wafatnya Muhammad.
 Bahkan bisa dibuktikan bahwa AlQuran itu bertentangan dengan ajaran
Muhammad.  Muhammad sendiri berorientasi keluarga matrimonial,
sedangkan ajaran2 AlQuran beroritntasi lawannya yaitu keluarga
patrimonial, dalam hal ini sudah memastikan, AlQuran bukan berasal
dari ajaran Muhammad.

Adakah yang bisa anda bantah ????

Siapa bilang tulisan2 saya tidak ada buktinya, kita serahkan kepada
pembaca untuk menilainya secara jujur karena tulisan2 saya terlalu
kuat dalam pembuktian sehingga lebih dari 5 tahun tak ada satu pun
ulama Islam mampu menyanggah semua tulisan2 saya.  Itulah sebabnya,
berbagai ancaman dan caci maki dialamatkan kepada diri saya pribadi
untuk menutupi kegagalan2 mereka dalam menyanggahnya.  Kenapa saya
dilarang menulis di millist2 Islam ????  Karena memang tulisan2 saya
dianggap berbahaya oleh semua milllist Islam yang bisa mempengaruhi
kepercayaan umat Islam.

Semoga anda bisa fair menilainya, bukan cuma caci maki yang tidak ada
dasarnya, juga tidak perlu mengajak perang ayat2 AlQuran karena pada
dasarnya ayat2 AlQuran adalah problem yang harus dibuktikan bukan
malah dijadikan referensi untuk menyebar kebohongan2 yang sama sekali
tidak ada dasarnya.

Ny. Muslim binti Muskitawati.

Quotes :
" Spirituality is essentially a journey within. You need no preparations, no
luggage to carry - nothing absolutely. What you need is just : LOVE ! And this
Love, can only come as an after effect of self-actualization, achieved though
the practice of meditative way of life."
- Anand Krishna -