--- Hadi Rachman <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> apakah hanya karena salah satu member ada yg aneh
> lalu perlu dikeluarkan
> dari milist ? biarin aja semua berpendapat asal
> masih ada hubungan dgn
> keberadaan milist ini ,yakni menyangkut masalah
> spiritualisme . bila ada
> orang aneh yg nulis yg aneh aneh yg mungkin kurang
> dimengerti , ya engga
> usah dibaca , anggap saja junk mail .tapi engga
> perlu di banned ataupun
> menghakimi . malah sebetulnya perlu dibantu oleh
> sebagian anggota yg setahu
> saya adalah kaum paranormal untuk menjernihkan /
> [...]

Dimilis ini aneh masih diperbolehkan, yang tidak
diperbolehkan adalah 'aneh' yg suka membual, membuat
fitnah dengan kata2x biadab, menebar kebencian serta
tidak pernah memberikan data dan fakta yg jelas.

Bila anda mau menganalogikan dengan Van Gogh yg punya
gangguan jiwa, jelas beda. Karena Van Gogh walaupun
ada  gangguan jiwa tapi tidak pernah membuat masalah,
memfitnah, menebar kebencian dll terhadap semua
pemeluk agama. Van Gogh justru membuat karya yang
sangat berarti. Jelas, kami2x semua disini masih bisa
berfikir dan mempertimbangkan mana yg bisa di tolerir
dan mana yg melampaui batas dan tidak perlu diberi
toleransi lagi.

Semoga mengerti

http://mail.yahoo.com

Quotes :
" Spirituality is essentially a journey within. You need no preparations, no
luggage to carry - nothing absolutely. What you need is just : LOVE ! And this
Love, can only come as an after effect of self-actualization, achieved though
the practice of meditative way of life."