--- In mayapadaprana@yahoogroups.com, "dodi munawar"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> --- In mayapadaprana@yahoogroups.com, "Hafsah Salim"

> Anda berhak yakin 100 %, itu adalah hak anda dan itu udah termasuk
> salah satu Hak Azasi Manusia.

Itu sih bukan masalah hak, melainkan masalah analisa maupun realita.
Seharusnya tidak pernah ada keyakinan 100%, namun sewaktu saya tulis
pernyataan itu, di CNN sudah diberitakan bahwa Bint Jbeil telah
berhasil dibebaskan dari Hesbullah dengan banyak sekali korban yang
jatuh.  Wajar saja kalo pihak Israel yang persenjataannya boleh
disamakan modern-nya dengan Amerika mampu menghancurkan Hesbullah, apa
susahnya dengan perlengkapan atau persenjataan seperti itu untuk
menghancurkan sel2 Hesbullah.  Janganlah tertipu oleh siasat Israel
yang se-olah2 Hesbullah merupakan lawan berat seperti yang
berulangkali diakuinya di berbagai media didunia dimana dijadikan
kebanggaan oleh umat Islam akan kegagahan terorist Hesbullah ini.
Israel sengaja menebarkan propaganda pujian2 kepada musuhnya justru
untuk membanggakan keberahasilannya disatu pihak, tetapi dilain pihak
juga untuk mengurangi tudingan2 dunia atas serangannya yang dianggap
tidak seimbang dimana negara maju menghancurkan negara terkebelakang.
 Untuk sikap inilah Israel memang sengaja low profile se-mata2 untuk
menutupi keberhasilan2nya, dan mengurangi dendam lawannya yang habis
dibantainya dengan demikian mudah.  Paling tidak lawannya juga merasa
puas apabila membaca berita bahwa Israel mengalami juga kerusakan
berat yang parah sehingga perjuangannya yang sia2 ini tetap bisa
ditingkatkan untuk menjadi korban konyol dari tentara Israel yang
memang termasuk pasukan yang terkuat didunia ini !!!!

Dalam hal ini saya hanya ingin memperingatkan umat Islam agar jangan
percaya saja kepada apa yang dinyatakan pihak Israel se-mata2 untuk
kebanggaan lawannya.  Karena cara2 itulah salah satu strategi atau
taktik dalam memusnahkan lawannya se-banyak2nya.  Dalam hal ini saya
sama sekali tidak berpihak kepada siapapun juga selain kepada realitas
yang ada.  Kalo umat Islam salah saya akan katakan salah, sebaliknya
kalo Israel salah juga saya katakan salah.

Ny. Muslim binti Muskitawati.

Quotes :
" Spirituality is essentially a journey within. You need no preparations, no
luggage to carry - nothing absolutely. What you need is just : LOVE ! And this
Love, can only come as an after effect of self-actualization, achieved though
the practice of meditative way of life."