--- In mayapadaprana@yahoogroups.com, "agussyafii" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Berjalan Kaki
>
> Merupakan kegiatan yang amat menyenangkan buat saya ketika hendak
> berangkat ke kantor. Sehabis sholat subuh, bermain sejenak dengan
> Hana setelah itu sarapan sambil menonton berita. Berangkat ke
kantor
> dipagi hari berjalan kaki dengan diantar anak dan istri bertegur
> sapa dengan tetangga. Oleh sebab itu berjalan kaki terasa lebih
> bermakna sebagai silaturahmi. Sedangkan silaturahmi, menurut
ajaran
> Nabi Muhammad SAW ada dua manfaat. Pertama, memanjangkan usia dan
> [...]

++ Ahaaa... si akang ini tulisannya tiada pernah menghakimi siapa
pun. Beliau hanya menjadi observer atas semua yang terjadi dalam
hidupnya lalu disharingkan kembali pada kita dengan tutur kata yang
lembut dan melegakan hati. Terus menulis yah kang Agus, si Brewok
senang dengan tulisan2 anda.

Tips sehat dari dokternya si Brewok: Berjalan kaki di Treadmill
minimal 15 - 30 menit sehari sangat bagus untuk menjaga kebugaran
tubuh sampai akhir hayat.

Namaste!

Quotes :
" Spirituality is essentially a journey within. You need no preparations, no
luggage to carry - nothing absolutely. What you need is just : LOVE ! And this
Love, can only come as an after effect of self-actualization, achieved though
the practice of meditative way of life."