--- Hafsah Salim <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> sekian banyak saksinya yang mungkin bisa anda
> tuduhkan kepada saya
> yang meng-ada2, tapi cukup saya sebutkan satu saja,
> yaitu anak sulung
> wanita dari bapak Christianto Wibisono seorang
> analist terkenal di
> Indonesia.  Beliau mendapatkan asylum dari
> pemerintah Amerika akibat
> pemerkosaan anaknya itu.  Bapak Christianto Wibisono
> juga mengalami
> shock psikologis yang berkomplikasi dengan penyakit2
> lainnya sehingga
> beliau berobat di Amerika bersama dengan pengobatan

Sekali lagi dari sekian kalinya anda melakukan fitnah.

tidak ada anaknya Christianto Wibisono yg diperkosa.
Yang benar adalah rumah anaknya yg di daerah Kapuk yg
di bakar. Saya bicara berdasarkan fakta dan data. Bila
anda mengatakan pemerkosaan amoy2x, justru yg sedang
terjadi malah (maaf bukan bermaksud SARA) pemerkosaan
oleh seorang Cina terhadap anak kecil yg terjadi di
Sulawesi, yg beritanya sedang heboh saat ini. Belum
terhitung penyiksaan2x PRT.

Saya heran, anda katanya peneliti, tapi banyak tulisan
anda yg meleset. Anda ini sebenarnya penulis apaan ?

Saya jadi mengerti kenapa anda bohong mengatakan
seorang wanita, lulusan amerika (walaupun tdk jelas
Universitasnya), mengaku Islam lulusan IAIN dll.
Ini semua anda lakukan adalah untuk menutupi rasa malu
anda dan minder anda, dan saya yakin semua itu justru
kebohongan yg 180 derajat alias
kebalikannya...hehehe...

> Ny. Muslim binti Muskitawati.

> dilakukan
> jawab

> MUI
> mau
> gak

> protection around

http://mail.yahoo.com

Quotes :
" Spirituality is essentially a journey within. You need no preparations, no
luggage to carry - nothing absolutely. What you need is just : LOVE ! And this
Love, can only come as an after effect of self-actualization, achieved though
the practice of meditative way of life."