Rizki Yang Tak Terduga

Dalam kehidupan sehari-hari saya sering mendapatkan rizki yang tak
terduga. Kalo boleh jujur saya katakan bahwa awalnya saya tidak
percaya dengan apa yang disebut dengan rizki yang tak terduga. Hal
itu bermula sewaktu istri saya sedang hamil tua. Pada satu hari ada
seorang murid mengaji datang ke rumah hendak meminjam uang untuk
berobat adiknya. Kebutuhan yang sangat mendesak karena memang dari
keluarga yang tidak mampu. Saat itu kami memang memiliki uang yang
sedianya untuk periksa kehamilan. Spontan aja uang itu kami serahkan
padanya.

Pada tengah malam, ketua yayasan sekolah menanyakan bagaimana
kandungan istri saya dan pesannya pada akhir pembicaraan, "tolong
besok kamu cek rekeningmu ya.."Alhamdulillah ternyata saldo bukan
hanya cukup buat periksa kandungan namun juga cukup buat untuk biaya
persalinan.

Sejak itu saya menyakini bahwa rizki yang tak terduga akan terjadi
jika kita memberikan yang terbaik yang kita miliki pada orang lain.
Anda tak percaya? Silahkan coba..

Wassalam,
agussyafii
http://agussyafii.blogspot.com

Quotes :
" Spirituality is essentially a journey within. You need no preparations, no
luggage to carry - nothing absolutely. What you need is just : LOVE ! And this
Love, can only come as an after effect of self-actualization, achieved through
the practice of meditative way of life."
- Anand Krishna -

Mayapada Prana Links:

<*> The Internet Sacred Texts Archive
http://www.sacred-texts.com/index.htm