he..he..he..kenapa anda terusik dengan istilah2x seperti itu ?
Yang non kristen di sebut domba yg sesat juga gak peduli tuh.
Bagi seorang pakar bidang tertentu, anda di panggil 'awam' menimbulkan masalah tidak ? Ketika anda tidak lulus kuliah lalu dipanggil 'Drop out' harus marah tidak ?

Tolong tunjukan ayat mana yg menyatakan kafir harus diperangi !
Hanya kafir2x tertentu yg harus diperangi yaitu yg memerangi Islam terlebih dahulu. Jadi Islam memerangi kafir adalah tindakan reaktif.

Jack Fanotona <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Saya tidak mengerti,... kenapa yah Alqur'an memandang
orang non muslim sebagai kafir ?, dimana kafir itu
harus diperangi... ! padahal mereka sama-sama manusia.
Tak bisakah alqur'an memandang umat non muslim sebagai
saudara yang harus dikasihi. Tiada kasih !?..?

--- dadearinto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Wajib Menggunakan Kalendar Islam
>

> 9/37. Bahwasanya pengunduran (dari penanggalan
> Qamariah) adalah
> penambahan pada kekafiran,
> disesatkan dengannya orang-orang kafir yang
> menghalalkan suatu
> musim dan mengharamkannya
> pada tahun musim lainnya agar mereka menguasai
> bilangan yang Allah
> haramkan, maka
> mereka menghalalkan apa yang Allah haramkan.
> Dihiaskan untuk mereka
> kejahatan
> perbuatan mereka, dan Allah tidaklah menunjuki kaum
> [...]

http://mail.yahoo.com

All-new Yahoo! Mail - Fire up a more powerful email and get things done faster. __._,_.___

Quotes :
" Spirituality is essentially a journey within. You need no preparations, no luggage to carry - nothing absolutely. What you need is just : LOVE ! And this Love, can only come as an after effect of self-actualization, achieved through the practice of meditative way of life."
- Anand Krishna -

Mayapada Prana Links:

<*> Indonesian Reiki Practitioner:

<*> Food Combining Indonesia: