he he he ok deh.
tapi, menurutku akan jauh lebih FAIR jika rencana
eksperimen juga dibeberkan.
juga hasilnya, tentu dengan dukungan data yang bisa
diakses recordnya..
tidak seperti halnya dengan 'kasus' HS/MM.
ada declare untuk polling.
tapi tidak ada deklarasi hasil akhir, juga recordnya.

tapi, whatever lah.

kami/member berkemauan tapi toh moderator yang
menentukan.... he he he

--- "si Brewok   [0_-]" <[EMAIL PROTECTED]>

__________________________________________________________________________________________
Check out the New Yahoo! Mail - Fire up a more powerful email and get things
done faster.
(http://advision.webevents.yahoo.com/mailbeta)

Mayapada Prana Quotes:
"Think Good, Feel Good, Do Good. This is the way to God"
- Sathya Sai Baba

Mayapada Prana Links:
<*> The Indonesian Reiki Practitioner:

<*> Yoga Leaf Bandung
http://www.yogaleaf.com/

<*> Spiritual Endeavor: Many Paths - One Destination
http://www.spiritual-endeavors.org/