Sekedar nimbrung:

Segala apapun yg telah terjadi adalah yang terbaik,
selalu.. Karena semua yg telah terjadi adalah atas
kehendakNya dan sudah dalam rencanaNya..

Sedang yg tidak terjadi, adalah yang tidak
dikendakiNya dan pasti bukan yang terbaik untuk kita..
Karena kita tidak pernah tau apa yang terbaik untuk
kita..

Sedangkan yang belum terjadi, janganlah dirisaukan,
karena semuanya sudah ada yg mengatur dan pasti akan
menjadi yang tebaik untuk kita, Amin..!!

Setujukah anda?????

Bones<http://www.amazon.com/Flesh-Bones-Shambhala-Pocket-Classics/dp/1570620636/sr=8-2/qid=1167061746/ref=pd_bbs_2/104-4936285-2512764?ie=UTF8&s=books>