Salam,

Melihat terjadinya saling silang pendapat di milis ini, saya merasa bahwa
memang milis ini membuat kita semakin dewasa dengan segala macam pemikiran para
milisernya...

Semakin dewasa kita, maka kitapun semakin bisa memahami dan menghormati
perbedaan diantara kita. Menurut pendapat saya, tidak perlu kita merasa emosi
karena tulisan/pendapat dari rekan kita. Sebaiknya kita hormati pendapat dan
pandangannya. Apabila perlu untuk memberikan komentar, ya silahkan saja dengan
cara yang baik... Menurut saya, tidak berguna kalo kita debat kusir... Masing2
mempunyai pendapatnya. It's a free world...

Akhir kata, mari kita belajar semakin dewasa secara spiritual... Saya berharap
tidak ada miliser Mayapada yang harus di-banned lagi...

Malah saya punya usul yang asyik, kenapa kita nggak ngadain acara copy darat
buat seluruh rekan2 miliser Mayapada? Supaya adil, buat secara beberapa kali di
beberapa kota.. :-) Ini usul aja, mungkin kita bisa ngumpul saling kenal,
bertukar pikiran atau ngadain bakti sosial berupa penyembuhan, attunement,
meditasi bersama, dll.... Lebih baik daripada bertukar kata2 kasar khan??

Namaste,

Gerry