ok.
katakan, aku bisa nerima penjelasan hasil teropongan
anda ini, hla buat apa anda WAKTU ITU
membebeberkannya?

tapi yang jelas, SALAH BESAR jika anda bilang diriku
penasaran.
yang benar adalah, diriku minta anda mengklarifikasi.
kenapa untuk berkomunikasi dengan diriku anda harus
pake ilmu teropong segala.
kenapa, tanpa ada yang minta, harus membeberkan hasil
teropongan anda itu?
bagaimana anda bisa berani-beraninya menyatakan hasil
teropongan anda itu semua?
legitimasinya dari apa/dari siapa?

TILIK LAGI apa yang telah anda tulis, sejak
pertamakali anda menanggapi tulisan ku.
LIHAT LAGI, pada kalimat-kalimat yang aku telah salin
kembali.
fitnah.
tataran spiritual.
energy jin.
dikasih energi oleh brewok.
dll
yang belum lagi tuntas anda pertanggungjawabkan,
sekarang ada baru lagi:
penasaran, melekat.
mudah tersinggung.
maka muka anda baru bercahaya, tidak redup atau tidak
recek lagi.
Sehingga semua penyakit2 dalam tubuh anda
akan diembuhkan termasuk kanker, tumor, hepatitis
ganas, darah tinggi, kencing gula dlsb.

juga,
"jangan terlalu mengurusi orang lain"

APA DASARNYA ANDA NGOMONG ITU SEMUA???

sebenarnya, anda bisa ngerti nggak sih?
yang aku minta, bukan hasil teropongan anda terhadap
diriku itu seperti apa.

lihat lagi deh tulisan-tulisanku.

bila perlu, nanya dulu apa yang kumaksud.
jangan buru-buru nyerocos...

NGARTI KAGAK???

--- Rudy Prabowo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Pak Puthut, anda begitu penasaran dan melekat :
>   Tidak ada yang mengelak, akan saya terangkan
> kepada anda secukupnya supaya anda benar2 puas dan
> tidak melekat lagi sbb. :
>
>   Hasil teropong saya anda itu :
>
>   1. Anda ini terlalu sentitit eh kepleset sensitif,
> mudah tersinggung tapi baik hatinya/good man, sayang
> isteri dan sayang anak, tidak cenderung berpoligami.
>   2. Tidak puas apa yg dicapai dan selalu tidak
> pasrah
>   2. Energi anda antara Yin, nadi ida (_
> wanita/peri/dingin) dan Yang, nadi pingala (+
> priya/hangat) belum balance.
> [...]
=== message truncated ===

The fish are biting.
Get more visitors on your site using Yahoo! Search Marketing.
http://searchmarketing.yahoo.com/arp/sponsoredsearch_v2.php

Kirim email ke