Dear Friends, Berikut percakapan di Yahoo Messenger
(YM) antara saya dan Mas Pungky (nama samaran) tentang
MATA KETIGA dan ENERGI PENYEMBUHAN BAWAAN. Semoga
bermanfaat bagi rekan-rekan lainnya. (Leo).

+++++++++++++

P = Pungky
L = Leo

P: Halo! Selamat pagi!

L: Halo lagi! Pagi! Namanya siapa?

P: Pungky.

L: Ok Mas Pungky, anything I can do for you?

P: Saya tiap hari mengikuti setiap perbincangan di
millist. Sangat menarik.

L: Hm, milis apa?

P: Di millist kompati.

L: Ok.

P: Saya ingin tahu, apakah semudah itu membuka Mata
Ketiga?

L: Ya. Tergantung niat orangnya.

P: Apakah mereka yang terlibat percakapan dengan Pak
Leo sudah pernah bertemu sebelumnya?

L: Belum. Belum pernah ketemu. Mukanya kayak apa juga
gak tahu.

P: Lho???? Belum ???

L: Lha memang begitu.

P: Kalo belum, bagaimana cara "bekerja" nya pak?

L: Langsung aja. Langsung seperti aku "ketemu"
sampeyan sekarang ini di YM.

P: Wah?? Maksudnya langsung itu gimana ya pak?

L: Langsung straight to the point.

P: Apa harus ada persiapan khusus utk itu ??? (membuka
Mata Ketiga).

L: Sebagian orang perlu persiapan. Apabila orangnya
terlalu banyak keresahan,.. semuanya itu harus
diendapkan dahulu. Harus diikhlaskan segala yang telah
terjadi. Dan itu harus dengan penuh kesadaran.

P: Pak Leo, bisa "melihat" saya saat ini?

L: Hm.

P: Bisa "merasakan" saya saat ini?

L: Ok ok saja. Mengalir saja. Gak mao orang tahu kalo
sampeyan punya masalah juga.

P: Terus terang pak, hampir setiap malam, menjelang
tidur saya mengalami "gangguan".

L: Aku merasakan itu. Gak pernah ngomong sama orang
lain ya? Gak mao orang lain tahu ya?

P: Ya memang seperti itu tipikal saya.

L: Itu bukan gangguan mas. Itu dari diri anda sendiri.
Itu bawaan. Harus dipakai. Kalau gak gitu malah akan
jadi beban.

P: Trus, kalo bukan gangguan, apa namanya? Maksudnya
bawaan ???? Harus dipakai? Gimana caranya pakai ???

L: Diterima saja, itu "energi" peninggalan leluhur
anda. Mereka yang suka ngelakon dulu, energinya
terlalu banyak, gak terpakai. Dan ada yang terus ikut
pada keturunannya. Datangnya gak bisa diprediksi.
Datang sendiri.

P: Trus, gimana cara pakainya pak? Saya masih buta
untuk masalah itu. Itu hampir tiap malam mengganggu
saya.

L: Seperti apa "message" yang anda terima? Seperti apa
"bisikan" yang anda terima dan coba abaikan itu?

P: Huaduh, saya gak paham maksud dari kata "message"
disini.

L: Ok, let's say it using other words. Bagaimana anda
mendeskripsikan "gangguan" itu?

P: Yang saya tahu, hanya orang berteriak memanggil,
menyebut nama saya...

L: Terus?

P: Kadang suara perempuan, kadang lelaki...

L: Terus?

P: Saya mendeskripsikannya, hmmmm....seperti orang
menyapa saya.

L: Apa katanya?

P: Seperti orang yang dekat & kenal dengan saya tapi,
saya tidak tahu siapa mereka.

L: Ok,.. Apa yang ingin dikatakan oleh mereka kepada
anda?

P: Tidak berkata apa2, hanya menyebut nama saya saja,
lebih sering seperti itu... sebenarnya sudah saya
abaikan karena sangat mengganggu sekali.

L: Tapi? Apa yang terjadi selanjutnya?

P: Waduh, mana saya tahu mereka mau menyampaikan apa..
Saat menjelang tidur, telinga ini kadang tersiksa,
mendengar orang berbicara, berbisik, memanggil nama

L: Then?

P: Kadang, mereka seperti ada di samping saya...

L: Then?

P: Ya kalo sudah gitu, saya kadang merasa kaget,
gelisah, takut...

L: Then?

P: Makhluk macam apa yang mengganggu begitu
intensifnya... makanya saya abaikan saja.

L: Hm. Then, what you want me to do?

P: Apa pembukaan Mata Ketiga bisa membantu masalah
yang saya hadapi?

L: Ya, anda akan tahu sendiri, itu apa.

P: Sensasi & reaksi apa yg biasanya saya dapatkan?

L: Beda2 mas, tergantung orangnya.

P: Bagaimana caranya? apa yg harus saya persiapkan?

L: Ikhlaskanlah masa lalu anda, pasrahkanlah masa
depan anda. Ikhlas dan Pasrah terhadap YME. Cuma itu.

P: Lalu?

L: Dan niatkan juga bahwa anda ingin menjadi diri anda
sendiri. Katakan kepada YME bahwa anda ingin Mata
Ketiga anda terbuka agar bisa melihat segala sesuatu
apa adanya. Agar anda bisa menyadari apa yang
harus anda lakukan di hidup ini. Agar anda bisa
membantu sesama dengan apa yang ada di diri anda. Dan
anda meminta kepada YME agar membukakan Mata Ketiga
anda saat ini juga. Dan anda akan menggunakan doa yang
paling anda sukai. Saat ini juga. Saya akan membantu
anda dari sini untuk menyelaraskannya dengan frekwensi
Mata Ketiga yang ada di saya...

P: Sudah saya lakukan.

L: Amin... Ya mas, aku sudah merasakannya dari tadi.
Energinya kuat sekali.

P: Ok.

L: Itu energi penyembuhan mas. Energi penyembuhan
fisik. Anda bisa membantu orang2 yang sakit fisik.
Caranya akan anda temukan sendiri. Ketika orang lain
meminta bantuan anda, anda akan merasa harus melakukan
apa. Itu yang saya bilang sebagai "bawaan".

P: Oh, gitu.

L: Bisa juga disebut sebagai bawaan dari "leluhur".
Anda ini keturunan penyembuh spiritual. Beberapa
generasi di atas anda, yang anda sendiri tidak kenal.

P: Wah....

L: Mungkin keluarga anda juga tidak kenal. Beberapa
generasi di atas anda. Dan energi penyembuhan yang
datang ke diri anda adalah energi yang dikumpulkan
oleh leluhur anda itu semasa hidup mereka.

P: Pak Leo tadi bilang: "...Ya mas, aku sudah
merasakannya dari tadi. Energinya kuat sekali."  <<==
yang ini, bagaimana penjelasannya pak?

L: Maksudnya, aku merasakan energi yang mengalir di
tubuh anda. Aku merasakannya di tubuh aku sendiri.
Jadi aku juga ikut "fly". Even right now.

P: Apakah saya bisa merasakan energi itu pak?

L: You feel it yourself mas.

P: fly.....???? Hmmm.... saat ini mungkin penjelasan
yang tepat mengenai kondisi saya saat ini, sekarang
ini...

L: Orang lain gak merasa seperti itu.

P: Saya sedikit pusing, seperti orang "melayang".

L: Ya mas, anda ini "fly", dan yang terasa seperti sar
ser sar ser di tangan, wajah, dada, sampai kaki anda
itu adalah Energi Penyembuhan yang ada di diri anda.

P: Betul !!

L: Yeah.

P: That's right....! Sar... ser.... hmmm... itu yang
sekarang saya rasakan...

L: Aku merasakan sampeyan di diri aku sendiri,
walaupun belum pernah bertemu secara fisik, walaupun
cuma melalui chatting di YM. So, you understand now.

P: Dan rasa fly itulah, yang seringkali saya rasakan
saat menjelang tidur... astaghfirullah......

L: Itu energi penyembuhan mas. Energi untuk
menyembuhkan orang2 yang menderita penyakit fisik.
Anda cukup memegang bagian2 tubuh yang terasa sakit,
dan mengucapkan doa. Doanya apa saja, terserah anda.
Doa itu akan muncul di kepala anda saat itu juga.

P: Ok, anda benar pak! "FLY" itu kata yang tepat untuk
menjelaskan apa yang saya rasakan tiap malam.

L: Dan orang yang sakit itu akan merasakan energi
penyembuhan bergerak dari tubuh anda ke tubuh mereka.

P: FLY tanpa obat, air keras dsb... hehehehe... fly
ini juga masih saya rasakan, sekarang ini, saat ini.

L: Itulah mas.

P: Apakah ini reaksi normal dari pembukaan Mata
Ketiga?

L: Ha ha. Yes, it's normal mas. Tapi anda ini beda,
karena anda memiliki Energi Bawaan yang kuat sekali,
yang gunanya untuk membantu sesama yang menderita
sakit fisik. Itu yang aku lihat. Tentu saja akan ada
guna yang lain lagi. You have to find out yourself,
ok?

P: Apakah ini juga bisa saya pakai untuk menyembuhkan
diri sendiri? "Self healing" gitu pak?

L: Ya, self healing. Dan juga healing others. Saya
melihat lebih banyak untuk healing other people. Kalau
anda konsentrasi untuk self healing, anda tidak akan
jalan kemana-mana. Kalau anda healing others, anda
otomatis akan self healing juga. Itu saja tambahan
dari saya, OK?

P: Kalo ada kesulitan, saya boleh chat lagi dengan Pak
Leo?

L: Boleh mas.

P: Pak, saya ini gak pernah ikutan yang namanya
reiki, kundalini or semacamnya... bagaimana mungkin
saya bisa punya kemampuan seperti yang anda
sebut....??

L: No problem mas, energi anda ini bawaan, memang
sudah ada. Gak usah dicari-cari memang sudah ada.
Anda akan menemukan sendiri metodenya bagaimana.
Makanya anda perlu berdoa di Mata Ketiga itu.

P: Aduh pak, masih agak "fly" nih...! sekarang jadi
terasa ada tekanan di dada, terasa mual mau muntah.

L: Bawa ke doa mas. Pakai amalan Qulhu, dan pusatkan
perhatian anda, kesadaran anda, pada satu titik di
tengah batok kepala anda. Lakukan itu saat ini juga.
Aku bantu untuk menstabilkan.

P: Gimana kaitannya dengan Mata Ketiga pak? Sedangkan,
Mata Ketiga itu sendiri, saya tidak begitu paham apa
maksudnya.

L: Hm, silahkan baca kembali postingan2 aku tentang
Mata Ketiga. Kalau masih belum jelas, nanti bisa
ditanyakan.

P: Ok, agak baikan sekarang.

L: Ok, aku teruskan stabilkan ya?

P: Ok, silakan dilanjut pak.

L: Ok. Mas, nanti sampeyan kalau doa, please
konsentrasi jangan di dada ya? Kalau konsentrasi di
dada bisa mual2. Energi sampeyan ini besar sekali.

P: Trus, kalo saya mau aktifkan Mata Ketiga, bagaimana
caranya?

L: Caranya dengan konsentrasi di Mata Ketiga which is
suatu titik di tengah batok kepala anda. Coba rasakan
sekarang pusat kesadaran anda yang berada di tengah
batok kepala anda. Aku tunjukkan sekarang (even lewat
YM) dan anda akan merasakannya disana. Bisa dirasakan
tempatnya?

P: Saat konsentrasi di dahi, saya hanya merasa
"kosong". Apa ya sebutan yang tepat...?? Hampa???

L: Ya, saya bilang nge-blank. It's ok, memang seperti
itu rasanya. Itu rasanya kalau doa di Mata Ketiga
Diteruskan sendiri ya? Nanti akan stabil sendiri.
Nanti akan bisa komunikasi sendiri dengan YME.

P: Pak, apakah Mata Ketiga seseorang yang sudah
terbuka bisa diketahui oleh orang yang katanya
"paranormal" ??

L: Ha ha... Ya bisa dunk, kalo paranormalnya beneran.
Kalo paranormal2an, well.. forget it lah!

P: Maaf, saya hanya ingin tahu. Trus, ciri yang
menonjol orang yang sudah terbuka Mata Ketiganya, apa
pak?

L: Hm... Ciri2nya adalah menjadi diri sendiri. Tidak
takut pendapat orang lain karena akan bicara apa
adanya, bertindak apa adanya. Tidak takut masa depan
karena hidup apa adanya di hari ini, saat ini. Dan
tidak perduli dengan masa lalu... karena masa lalu is
masa lalu, dan itu udah lewat.

P: Pak, apa yang namanya Mata Ketiga, bisa membantu
untuk melihat seseorang dari jarak tertentu ?? ...
misalnya, untuk melacak keberadaan seseorang?

L: Ha ha, of course... Lha, aku kan dari tadi "lihat"
sampeyan dari jarak jauh. Aku lihat sampeyan gak pake
mata fisik, tapi pake Mata Ketiga. Jawabannya ya,
bisa.

P: Atau, untuk melacak seorang berkata benar atau
bohong melalui percakapan di telpon ?

L: Ya bisa... Anda harus mencobanya sendiri karena
andalah yang hidup dan bekerja dengan Mata Ketiga yang
ada di anda itu. Sama seperti mata fisik anda, Mata
Ketiga juga harus digunakan. Tanpa perlu dipikirkan
apakah Mata Ketiga itu jalan apa nggak... Kita kan gak
pernah mikirin tentang mata fisik kita? Kita melihat
is kita melihat. Mata Ketiga juga begitu kerjanya...
When you see something, your Mata Ketiga is also
seeing it. When you hear something, your Mata Ketiga
is also hearing it.

P: Waduh, apa butuh latihan khusus untuk itu pak?

L: Gak perlu mas, jalanin apa adanya saja, opo onone
ae. Nanti sampeyan akan terbiasa sendiri.

P: Apa ya namanya....? Hm... terawangan itu loh....

L: Podo ae, melihat dari jarak jauh, seperti yang aku
lakukan sekarang.

P: Apa seperti itu cara bekerjanya?

L: Ya seperti itu cara bekerjanya. Tanpa berusaha loh!
Tanpa susah payah loh!

P: Hehehe... saya jadi takut!

L: Don't be afraid. Banyak2 doa dunk.

P: Iya pak, saya doanya cuman waktu sholat aja,.....

L: Very good mas, sholat is enough.

P: Pak Leo bisa melihat saya sekarang ini? ... Biarpun
gak tahu saya dimana?

L: Ya, saya "lihat" anda.

P: Secara fisik, apa yang bisa bapak lihat dari saya?
Misalnya, di meja saya ada apa aja?

L: No I don't see you physically, gak usah yang itu,
ok? Sekarang, aku harus sign out. We can talk again
later.

P: Hehehe.... maaf bukannya nge-test... Tapi, apa
benar yang namanya terawangan itu seperti itu?

L: Memang seperti itu. Tapi bukan buat yang maen2an
melainkan buat yang memang diperlukan.

P: Ok pak. Maturnuwun atas bantuannya.

L: Sama-sama. Bye!

Tentang LEONARDO RIMBA, please see this link:
Untuk bergabung dengan MILIS SPIRITUAL INDONESIA,
please click this link: