Lho itu khan ktnya dpt referensi dr bukunya ibu
irene.Sorry aku ga nyimak isi imelnya cuma dikit
kebaca nama ibu irene, jadi aku komentar soal dia aja
bukan isinya.
Aku emang ga simpati ma dia , soalnya dia tuh mualaf
... terus dgn lantangnya mendiskreditkan ajaran agama
Katolik . Hem ... brgkali ini ga dewasa ya ... tp aku
klo ngedengar namanya ato segala sesuatu yg berbau dia
kok sebel ... padahal di agamaku dilarang utk membenci
org lain .... tp aku lom bisa tuh ..... sorry pisan ga
mutu ya imel aku ini .... tp itu hanya gejolak sesaat
aja .... what ever aku doa utk dia agar Tuhan buka
pintu hatinya aja.

rgds
ivonne

--- "Stephanus K. Wibowo" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Iya nih Pak Nur.. saya juga bingung kenapa Mba Vonny
> bawa-2 nama ibu irene..
> siapa sih dia? saya beberapa kali dengar namanya,
> tapi buat saya dia bukan
> siapa-2, selain bahwa dia juga hanyalah manusia yang
> sama seperti saya, yang
> tak luput dari kesalahan dan dosa..
> dan sejauh yang saya dengar sih, apa yang dia
> sampaikan juga tak berarti apa
> pun juga buat saya..
> mungkin juga tak berarti buat orang lain..

> api kok ada asap, itu

Luggage? GPS? Comic books?
Check out fitting gifts for grads at Yahoo! Search
http://search.yahoo.com/search?fr=oni_on_mail&p=graduation+gifts&cs=bz

Kirim email ke