Salam,

Banyak kasus ketika meditasi, kita serasa melayang, hati2..
Soalnya perasaan melayang tersebut timbul karena otak kita kurang supply
oksigen..
Jika otak kurang oksigen, kecenderungan ke halusinasi..

Coba ketika kita merasa melayang itu, kita ambil napas yg panjang2...
Itu bakal hilang..

Sepertinya saya sedikit berbeda persepsi tentang Hantu/Jin yang dijelaskan
Bung Leo
Berdasarkan pengetahuan saya, ketika hantu itu berbentuk Orbs (bulat2 kecil
jika ditangkap kamera digital)..
Mereka memang memproyeksikan bentuk tampilan mereka (kadang2 menyeramkan),
memang disesuaikan dengan persepsi dalam pikiran manusia di sekitar itu,
jadi mereka men-downloadkan audio visual (hologram) ke dalam otak kita
langsung, tapi fisiknya memang tidak ada.

Namun ada beberapa kasus, memang mereka bisa tampil dalam bentuk fisik dan
bisa diraba.. Karena ada beberapa diantara mereka yg tergolong kuat..

Jadi tidak semua hantu yg muncul itu adalah ciptaan representasi dari dalam
otak kita saja.. Mereka ada dan punya kercerdasan..
Mereka berusaha berinteraksi dg kita, karena ada sesuatu yg menguntungkan
mereka (misi)..

Mengenai mata ketiga, yg muncul berdenyut diantara alis... hehe.. saya kira
itu bukan mata ketiga, Seperti pendekar dalam film kartun Yuyu Hakuso, yg
mengoperasi dirinya sendiri, sehingga matanya jadi ada 3.. :)

Hanya ada satu organ di dalam otak yg kemungkinan ada indikasi, berdenyutnya
sesuatu di daerah alis.. namanya kelenjar Ptuitary.. posisinya tepat ada
ditengah2 alis dan di tengah2 otak kita. Kelenjar ini ada kemungkinan
fasilitas manusia untuk bisa berinteraksi dengan dunia luar, seperti
antena.. bisa menerima sinyal dan memancarkan sinyal dalam bentuk
gelombang..

Kalau dihubungkan dengan Kasus DEJAVU, besar kemungkinan gelombang ini
memiliki kecepatan melebihi kecepatan cahaya, karena bisa menembus ruang dan
waktu... (Teori Relativitas Einstein)..

JIka kita berniat melakukan meditasi untuk relaksasi, seharusnya tidak ada
muncul gambar2 visual yg aneh.. kecuali kita meniatkan untuk menembus ruang
dan waktu sebelum melakukan meditasi.. Berniat itu penting, karena
mempengaruhi kimia tubuh kita saat meditasi..

Semoga bermanfaat..

On 7/27/07, leonardo rimba <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   Dear Friends, Berikut percakapan di Yahoo Messenger
> antara Jacky Chen (mahasiswa, 20 tahun) dan saya
> tentang MATA KETIGA, MEDITASI, dan HANTU2. Semoga
> bermanfaat bagi rekan2 lainnya. (Leo).

> J = Jacky Chen
> L = Leo
>
> J: <ding>
>
> L: Jacky Chen? Tidur lagi yah? Gw baru bangon tidur,
> mau nulis.

Kirim email ke