Dear Friends, Berikut sedikit info dari milis
Spiritual-Indonesia. Semoga bermanfaat. Regards, (Leo)

Note: forwarded message attached.

--- Begin Message ---
Dear Mas Aji and other Friends,

Sampeyan kan _belum pernah_ melihat ORANG NALURIAH in action. Nah,
itulah contohnya. Aku kan menulis tentang POST INDIGO SYNDROME dengan
ciri-cirinya. Dan ternyata kemudian muncullah orangnya, lengkap dengan
ciri2nya, PERSIS SAMA dengan yang aku deskripsikan.

Lha, kok bisa? Ya bisa aja. Namanya PAKE ROH. Ada jampe2,...
abrakadabra2, simsalabim, dan muncullah seseorang yang membuktikan
dirinya bahwa dia itu mengalami SINDROM PASKA INDIGO.

Well, kalo udah tau ya udah. Cuma begitu aja. At least you now KNOW
kalo aku nulis itu gak maen2, emang bener gitu. Emang ada buktinya,
dan itu konkrit berbentuk manusianya sendiri walaupun agak memualkan
memang. Hawanya itu memualkan mas, dan itu aku BELUM TULIS di posting
tentang POST INDIGO SYNDROME itu. But, ini kan addendum, jadi bisa
langsung ditambahkan ke artikel itu kalo mao disimpen sebagai
referensi, hmmm hmmm hmmm

Aku ini sebenarnya dari dulu kasihan sama Vincent Liong itu. Segala
posting gak keruan yang kemarin dikirimkannya sudah aku DELETE dari
MESSAGES. Jadi kalau cek di WEB, posting2 dia itu gak ada. Dan yang
masuk ke mailbox sampeyan itu di delete saja, kalau mau. Aku sendiri
sudah delete semua. Always delete semua.

And, FYI,... sampai saat ini aku sudah REMOVE Vincent Liong sampai
dengan 11 (sebelas kali) dari milis ini. Itu rekor, musti masuk MURI
(Museum Rekor Indonesia) yang dikelola oleh Jayaprana itu ... hmmm
hmmm hmmm... Bukannya aku sok tahu, tapi aku bener TAHU bahwa dia itu
merasa dirinya titisan SANGHYANG BETARA INDIGO yang mempunyai missi
untuk mengajarkan MATA KESERIBU untuk para manusia yang masih memakai
MATA KETIGA,... terutama kita2 ini (ehem).

Well, something like that lah. Tapi kan yang dilakukannya itu cuma
akal2an anak kecil belaka sebenarnya. Kompatiologi is Tipatipulogi.
DELETE AJA, gak usah dipikirin. Aku sendiri melihat bahwa cepat atau
lambat Vincent Liong itu akan masuk RUMAH SAKIT JIWA.

Sekarang pun, kalau aku perhatikan, orang banyak yang masih waras itu
bukan lagi kasihan kalau melihat Vincent Liong (membaca tulisannya).
Bukan lagi kasihan, tapi MUAL. Mungkin itu perasaan aku saja, but it's
none of my business. Dan kalau akhirnya dia harus masuk RSJ, ya
masuklah. Aku sendiri sudah bilang langsung kepada bapaknya Vincent
Liong, bahwa anaknya itu cepat atau lambat akan masuk RSJ. Semakin
cepat semakin baik, benernya, supaya lebih mudah penyembuhannya.

Yang lain sharing dunk!!! Attunement Reiki semalem gimana, sharing
dunkkkk!!!!

Yours,
Leo

--- In [EMAIL PROTECTED], semar samiaji
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> dear rekan-rekan sekalian,
>
>   yang paling saya sukai dalam milis ini (Spiritual Indonesia)
adalah "keterbukaan" dari Mas Leo"...walau pun ada member yang
memberikan "masukan", baik dalam bentuk kesukaan atau pun
ketidaksukaan...dan dengan disadari atau tidak ini "akan mempercepat"
proses kematangan yang akan diraih setiap member di milis ini...JIKA
HATINYA NGGAK BENGKOK...he..he..he....

>   memang mudah menilai dari "luarnya" saja..and klaim ini dan
itu...ITU SATU HAL YANG SAH-SAH SAJA HAK SETIAP INDIVIDU..dari cara
menyampaikan dan menulis..bisa dimaknai bahwa "apa sih sebenarnya yang
ada di balik hatinya"...he..he..he...BISA LURUS, BISA BENGKOK, BISA
IRI, BISA TULUS, BISA KESEL...SANGAT MANUSIAWI....hanya manusia bodoh
ini suka bertanya-tanya dalam hati...KALAU ADA YANG TAHU ISI HATI DAN
CARA NABI MEMANDANG...berarti, MANUSIA INI KEMAMPUANNYA LEBIH DARI
NABI..he..he..he..he...

>   manusia bodoh,
>   semar samiaji

--- End Message ---