Halo,

Saya anggota baru yang diundang untuk join dengan
milis ini oleh Bapak/Ibu Moderator.

Ijinkah saya untuk ikutan nimbrung dan mohon
pencerahannya kepada senior dan semua anggota ini dan
para pakar-pakar spiritual di milis ini.

Salam, Dipo

Saya tertarik untuk diskusi topik dibawah ini dan
mohon pencerahannya.

--- Lone <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dalam mengarungi kehidupan ini, sepertinya Tuhan
> "begitu kejam" melepaskan
> anak-anakNya kedalam dunia yang jahat ini. Terkadang
> kita tidak dapat
> melihat penyertaanNya, namun satu hal yang pasti Ia
> setia, Ia mengasihi
> kita, dan Ia selalu berjaga-jaga bagi kita.

Saya kurang setuju dengan kalimat diatas ini yang
menyebutkan bahwa seolah-oleh Tuhan justru dijadikan
"Satpam?"

Ia setia dan Ia selalu berjaga-jaga bagi kita?

Bukankah Ia yang seharusnya dimuliakan dan disembah!

Mohon pencerahannya.

Nuwun, Dipo

Be a better friend, newshound, and