La tando .. berhentilah menykiti perasAan org laen ..
ga ada perlunya .. lagian biarin aja rm romo ..
posting , seperti biarin juga umat agama lain
berbiacara yg bgs2 ttg agamanya .. ga ada ruginya
bukan? contoh yg paling gampang, aku paling males sm
org2 yg rese ... lbh baek urus aja diri sendiri n beri
contoh yg baik .. bhw dgn memeluk agama ini anda
menjadi lbh baik akhlaknya ... dan penuh kasih pd
sesama .. bukankah kita semua makhluk Tuhan ... jd
buat apa menebar benci dan iri ... KALO AKU BANGGA
SAMA AGAMAKU.. KARENA AGAMAKU MENGAJARKAN AKU UTK
BERPERILAKU BAIK PENUH KASIH DAN JGN MENYAKITI HATI
ORG LAIN ... .. SO BUKANKAH ITU SATU CONTOH BAHWA
AGAMAKU MENGAJARKANKU HAL2 YG BAIK .. BUKANNYA
MENGAJARKAN UTK MEMBENCI , MENGHINA AGAMA ORG LAIN .
ATAU MEMBUNUH ...?
PIKIR AJA SENDIRI , OK?

SALAM DAMAI
IVONNE