Mas Sony,

Thx ya utk pencerahannya , iya aku juga sadar , apa
siy yg kita cari dlm idup ? kalo bukann kedamaian ?
bisa hidup berdampingan dgn harmonis ma siapa aja ..
so aku juga kdg suka malu ma emosi sesaat aku ... as
human being kdg kita juga ga bs kontrol emosi ya .. tp
aku berdoa kok ... lupakan n maafkan aja mereka yg ga
tau itu .. so peace aja ya ..
thx n GBU

rgds
ivonne

--- Sony <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mbak Vonny,
>

> Gak usah mengeluh, biarin saja, kan malah untung
> dapet informasi ttg Injil
> dg baik artinya mencakup plus minusnya, itu justru
> akan mendewasakan cara
> beriman. Semua yg disebut Kitab Suci dan dianggap
> sebagai tulisan suci juga
> karena dianggap suci oleh para pemeluknya. Jadi
> wajarkan kalau bukan seorang
> pemeluknya menganggapnya bukan sebagai barang suci.
> Emangnya ada kitab yg
> sesuci itu po? Lah wong semuanya juga melalui proses
> yg sama kok. Nah yg
> [...]
=== message truncated ===

Like movies? Here's a limited-time offer: Blockbuster Total Access for one
month at no cost.
http://tc.deals.yahoo.com/tc/blockbuster/text4.com

Kirim email ke