Iya aurat yg dimaksdu disini .. rambut di kepala ..
coba liat .... pake jeans ketat .. lekuk2 tubuh
keliatan .. buah dada menantang .. trus kepala ditutup
..( pake jilbab) .. emangnya laki2 nafsu ya liat
rambut di kepala ... BUkankan pakaian seorg muslimah
itu .. harus longgar .. ga boleh keliatan lekuk2
tubuhnya ... sorry aku pernah ke Arab kok .. n pakaian
mereka disana ga spt disini .... lalu yg disebut agama
Allah itu agama apa..? MAs Leo ... please be wise ok?

<http://mail.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/tsmileys2/06.gif>

=== message truncated ===

You rock. That's why Blockbuster's offering you one month of Blockbuster Total
Access, No Cost.
http://tc.deals.yahoo.com/tc/blockbuster/text5.com