Pengennya siy begitu ... tp apa ya enak kalo tiap2
baca agama kita di jelek2an .. as human be ... kita
pastilah tergoda juga tuk ngejawab ..  meski pada
akhirnya sadar itu sia2 n suatu ketololan aja
ngelayani org2 bodo ... soalnya klo org pinter pasti
ga akan mau menjelek2an org( baca:agama) lain .....utk
apa capek2 .. toh pd akhirnya yg jelek akan keliatan
juga .. it's a matter of time .. ya khan?

--- Yohanes Wahyu Purnomosidhi
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Saya setuju banget sama Bung Rizal, kita kembali ke
> tujuan milis ini yaitu meningkatkan kualitas hidup
> .........dan juga untuk cari teman :-)
>
> Saling serang tidak akan membuat hal menjadi lebih
> baik... toh semua agama mengajarkan kedamaian
> walaupun diucapkan dengan bahasa berbeda..
>

> Rizal Goesasi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> Salam hangat semua sahabat Mayapradana,
>
> Sebagai salah seorang anggota milis tercinta ini
> yang ingin mencapai hal positif dengan ikut milis
> ini, saya menyarankan agar hal-hal yang berkaitan
> dengan kepecayaan (agama dll) atau yg bersifat SARA
> [...]

You rock. That's why Blockbuster's offering you one month of Blockbuster Total
Access, No Cost.
http://tc.deals.yahoo.com/tc/blockbuster/text5.com

Kirim email ke